Minggu. 26 April 2020
HAPPY READING💞
Di perjalanan aliya dan davin sibuk dengan pikirannya masing - masing, tidak ada niatan untuk membuka suara duluan.Di pikiran aliya; besok hari apa yaa.. Terus besok pelajaran nya apaa..
Terus nanti duduknya ganti temen sebangku lagi ngga yaa..
Teruss apa yaa..Seringkali davin melirik ke kaca spion. Aliya lagi mikirin apa yaa kok keliatannya lagi mumet banget deh. Mukanya itu lohh bikin orang pengen ngehujat ehh, maaf ya all untung dia gak denger kalo denger bisa mampus guee..
Bentar lagi nyampe rumah aliya tapi kaya nya dia masih lagi sibuk mikir deh(so tau bet luh kalau aliya lagi mikir). Kok dia belum ngasih aba-aba sih berhentinya dimana.
"Al berhentinya dimana nihh?" tanya davin pada aliya. Ya iyalah nanya aliya yakali kang somay.
"Terusss aja" pekik aliya.
"Terus kemana nihh? dua rumah lagi nayampe soalnya" ucap davin.
"Terusss" ucap aliya.
Lahh terus kemana dahh orang dah nyampe jugaa, nihh anak kok aneh bet ya dari tadi ngomongnya terus muluu, apa jangan-jangan dia kesambett?. pas di jalan tadikan ngelewatin rumah kosong. Pikir davin merinding.
"Al udah nyampe" ucap davin pelan.
Gak ada sahutan dari aliya, davin membalikan badan mencoba melihat aliya. Pas balik badan dan melihat aliya, lahh kok tuh anak mukanya masih kek tadi aja yaa, lagi mikir apa sih tuh bocah pikir davin.
"Al?"
"Alll?"
Wahh jangan-jangan bener lagi dia kesambet, ihh kok serem sih.
"Aliyaa?"
"Aliya jauzaa!"
Tuhh anak yaa masih gak sadar-sadarr..
"ALIYAA JAUZAAAA" Teriak davin depan muka aliya.
Aliya merasa ada yang teriak depan mukanya langsung kaget dan latah..
"Ehh iyaa ayam ayam.." pekik aliya. upss sambil nutup mulutnya pake tangan.
"Bhahhhaahahaa.." Ngakak davin.
Aliya langsung turun dari motor davin lalu berucap.
"Ishh apa sih ketawa-ketawa, gak lucu tauuu!" ucap aliya
"Abisnya kamu lucu sih, mana ada malem-malem gini ada ayam hahaa" balas davin sambil nyubit pipi aliya gemas.
"Tau ahh males. Sana gih pulang putri salju mau tidur by" ucap aliya sambil mengibaskan rambutnya di depan muka davin.
"Anehh, mana ada putri salju mau tidur. Yang ada putri tidur lahh" balas davin.
"Apasihh terserah aku donk. Sana dehh balik, hati-hati devin nya aliya" ucap aliya sambil tersenyum manis pada davin.
Lalu setelah itu aliya masuk kerumah dan davin masih saja melihat aliya.
"Tadi gue gak salah dengerkan aliya bilang hati-hati davinnya aliyaa. OMG pasti aliya udah kelepek-kelepek nih sama gue.. Hahaha" ucap davin sambil ketawa sendirian.
Aliya melihat davin dari atas balkon kamarnya, melihat davin yang masing tetap di posisinya tadi sambil ketawa-ketawa pun dibuat merinding.
"Ihh kok ngeri yaa ketawa sendirian gituu" ucap aliya sambil meringis.
"Woyy balik napa balikk" teriak aliya dari atas balkon.
Davin yang mendengar orang teriak pun langsung mendongak kan kepalanya ke atas.
"Ohh ternyata aliya tohh kirain sape" ucap davin pelan.
"Sanaa huss huss" Ucap aliya sambil mengibaskan tangannya mengusir.
"Santuy kali ahh. Tadi aja di terbangin sekarang malah di jatohin. Dasar cewek!" ucap davin sebal.
Aliya yang melihat davin dari atas pun gregetan.
Lama banget sih tuhh bocah gak pergi-pergi. Kalo ketahuan kakak aku, bisa abiss nihh. Pikir aliya.Davin yang melihat tatapan tajam aliya pun. Langsung membawa motornya pergi. takut nanti besok disekolah marah-marah.
Tinggalin jejak kalian yoo guys..
Don't forget Vote and comen👌
Tertanda.
AliyyahhR
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliya Kang Halu!
Teen FictionFollow Ig. @alyhrmdhni_ Ada Beberapa Kata yang Kasar♨️ Aku Aliya Jauza orang yang suka menghalu. Dan kadang ucapan yang keluar dari bibirku membuat orang tertawa. Aku di kenal sebagai anak yang gembira, sopan dan ceria. Tapi siapa yang tau jika send...