Part 3

138 58 14
                                    

Minggu, 26 April 2020

HAPPY READING GUYS💕


Tok tokk tokkk

"Aliyaa?" ucap mamahku sambil mengetok pintu kamar ku.

"Al bangunn!" ucap mamahku.

Tak ada sahutan dari aliya, mamahnya pun masuk ke dalam kamar putrinya. Dan apa yang dia lihat, putrinya masih tertidur pulas di atas ranjangnya, padahal jam sudah menunjukan 06.35.

"Aliyaaa bangunn!" ucap mamahku sambil menyentuh tanganku.

"Hehh bangun cepetan, udah jam 7 inii. Mau sekolah apa nggak sihh!!" ucap mamahku sambil teriakk.

Aliyaa yang merasa tidurnya di ganggu pun malah menaikan selimutnya ke atas untuk menutupi seluruh badannya dari ujung rambut sampai kaki.

Mamah aliya geram dengan tingkah anaknya itu. Jadi ia pergi ke kamar mandi untuk mengambil air.
Setelahh mengambil air mamah aliya kembali ke kamar putrinya dan tak segan-segan untuk menyiramnya.

Byuuurrrrrrrr'

"Wahhh bocor bocorr bocorr" ucapku sambil teriak dan bangun dari tidurku.

"Bocor? Pake nodrop donkk!" ucap mamahku.

"Apaan sih mah ganggu aja, kan aku lagi mimpiin jodoh aku!" ucap ku kesal.

"Jodoh jodohh.. Siapa jodoh kamu hahh paling mang eyon tuh tukang sayur." ucap mamah ku dengan nada nyolot.

"Ihh bukan,, Jodoh aku itu yaa pemain volly nama nyaa alfin daniel pratama tauu!" ucap ku sambil membayangkan wajah alfin yang tersenyum manis.

"Halahh halu kamu!!!" ucap mamahku sambil mengusap wajahku.

"Udah sana cepet mandi. Liat tuhh udah jam 7!" ucap mamahku.

"Ya allah mamahhh kenapa gak bangunin aku dari tadi sih. Kan nanti aku telatt ishh" ucapku kesal.

"Banyak omong ya kamu. Udah sana cepet mandi makannya." ucap mamahku

"Iya iyaaa" ucapku sambil lari ke kamar mandi.

"Dasar punya anak cewek kaya gitu banget. Keseringan ngehalu sih jadi gitu, lama-lama aku pindahin aja dia ke amrik lahh ya" ucap mamahku sambil berpikir.

Ehh enakan di dia donk kalo di pindahin ke luar negri. Pikir mamahku lagi.

Bodo amat mahh bodo amatt orang lagi corona jugaa.

💦  💦  💦  💦  💦

Aku keluar dari kamar dan menurini anak tangga dengan tergesa gesa. Lalu ia menghampiri ruang makan. Diruang makan ada kakak kedua dan mamahku saja, mungkin kakak ke satu sudah pergi bekerja.

Kakak ku yang ke satu namanya Dirga Jauza. Dan kakak ku yang ke dua namanya Elang Jauza. Mamah ku namanya Siti Farah. Dan kenapa aku dan kakak-kakak ku panjangan nya Jauza karena itu nama dari ayahku begituu.

Melihat aku menghampiri meja makan. Mereka langsung mengarahkan pandangannya pada ku. Dan mereka melihat anak bungsunya prihatin. dengan pakaian yang berantakan. Baju di keluarkan, dasi tak di pasang rapi cuma nyangkut di leher doank, dan sepatu yang di sangkutin ke tas.
Mamahku menggeleng-gelengkan kepalanya sudah pusing melihat tingkah anak bungsunya itu.

"Wahh ada gembel nyasarr" celetuk kak elang. sambil memperhatikan ku dari atas sampe bawah.

"Kamu mau sekolah apa mau ngegembel di jalan hah!" ucap mamahku sinis.

Aliya Kang Halu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang