Part 13

20 3 0
                                    

Kamis, 23 Juli 2020.

Happy Reading❤

Aliya melihat Nana yang sedang menulis, ntah dia menulis apa.

"Na?" panggil Aliya.

"Ya."jawab nana, sambil mengalihkan pandangan pada Aliya.

"Kayanya ada yang suka deh sama kamu."

"Yakali hhaha."Sambil tertawa garing.

"Ihh aku serius tau.."

"Dah deh lo lanjut tidur aja gih. Ngelindur nih anak."ucap Nana sambil terkekeh geli.

"Naaa percaya sama aku. Orangnya satu kelas sama kita."

"Jangan ngaco."

"Naa."

"Gue males bahasnya."Sambil mengalihkan pandangan dari Aliya. Dan lanjut menulis yang tadi sempat tertunda.

"Padahal cowoknya baik, perhatian, terus keliatan nurut gitu. Kalo nanti kamu Kdrt sama dia juga, dia gak bakal laporin kamu."

Nana yang medengengar itu kesal."Lo ngaco banget sih kalo ngomong. Emang gue sejahat itu apa pake acara main kekerasan."

"Ya kan, kamu suka cubitin orang terus kalo ketawa suka sambil mukulin orang gitu na."ucap Aliya dengan polos.

"Gue.. Gue kan bercanda Al."

"Iya iya dahh."ucap Aliya mengalah.

"Kenapa sih Na, kamu gak coba pacaran lagi aja. Kamu kan cantik, banyak ko yang suka sama kamu. Buktinya temen sekelas kita juga ada."

"Siapa sih orang yang lo maksud itu."

"Ada dehh."

"Terus gimana gue tau. Kalo lo gak ngasih tau bambang."ucapnya gregetan.

"Ihh cari tau sendiri dong."

"Ya ya yaa terserah."

"Coba kasih kesempatan orang lain buat isi hati kamu, masalalu itu di jadiin pengalaman bukan terus di kenang. Karena kalo terus di kenang ujungnya bakal nyakitin hati sendiri."ucap Aliya dengan bijak.

Nana yang tadi menulis langsung mengalihkan pandangannya.
"Tumben bijak, dapet kata kata dari mana lo."tuduhnya.

"Na, aku serius."

"Ck males Al. Kalo main pacar pacaran itu nanti ujungnya bakal sakit hati juga."

"Itu kan ujungnya. Coba awalnya yang kamu kenang. Kan gak bakal sakit hati. Pantesan gak mau buka hati lagi, ternyata masih ngenang sakit hati yang lama tohh."

"Ck, mau buka hati lagi tapi lupa password."

"Hahh? Emang hati juga ada passwordnya ya?"

"Iyalahh."

"Ko aku baru tau sih. Terus aku gak tau password hati aku itu apa."

"Itu karena hati lo gak ke kunci. Jadi gak punya password."

"Gitu yaa?"

"Hmm."

"Hati aku gimana dong kalo gak di password."ucapnya dengan cemas.

"Lo harus ngasih hati lo password lahh. Biar ke kunci dan gak sembrang orang bisa masuk Al" ucap nana dengan mantap.

"Oke Na. Makasih ya sarannya. Sayang kamu dehh."ucap Aliya, sambil memeluk Nana.

Hahaaa kapan lagi coba ngeBego begoin orang bego ehh. Batin Nana.

Sedangkan Aliya, dia sedang memikirkan kata apa yang cocok untuk menjadi password di hatinya.

Aliya Kang Halu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang