2. Sena Tirta Claudette

216 119 124
                                    

Update, 28 Apr 2020

Now playing|coklat biru- Giorgino

***

Tertarik, merupakan awal dari kisah cinta yang rumit
***

***
Kembali ke hari Senin, dimana Sena mulai bergulat lagi dengan tugas-tugas yang tiada henti. Mengingat saat ini dia sudah kelas 3 SMA.

Bila kalian memuji-muji kecantikan Ara. Kalian juga harus melihat sendiri bagaimana tampannya wajah Sena.

Disekolah dia juga digandrungi oleh banyak kaum hawa. Walaupun akhlak Sena itu bisa dinilai nol besar, tapi tampang Sena menembus angka seratus. Sama halnya dengan kedua sahabatnya, Leo dan Satria.

Berbeda dengan Nata yang memiliki sikap terpuji dan selalu mendapatkan peringkat pertama di kelasnya.

Banyak kaum hawa yang mengejar-ngejar Sena di sekolahnya. Contohnya begini.

"Hai! Boleh kenalan nggak?" ucap seorang cewek.

Tapi berbeda dengan Ara. Sena menyikapinya dengan bijak seperti ini

"Boleh, nama saya Sena",

"Waw nama lo bagus juga, boleh dong bagi nomer lo.."

"Oh, maaf saya homo" ucap Sena santai.

Benar kan? Sangat bijak!

Tapi jelas, siswi tadi belum mempercayai ucapan Sena. Sebelum seorang cowok memanggil Sena.

"Sena, sini!" teriak Leo.

"Iya sayang!"

"Saya pergi dulu ya, pacar saya mangg...",

Sebelum Sena menyelesaikan ucapannya, cewek itu udah kabur duluan. Dan berharap tidak bertemu Sena lagi. Sena tertawa kemudian menghampiri Leo.

"Heh!", Teriak Leo, "Lo ngomong kalo gue pacar lo lagi ya!" ucap Leo tak terima.

"Lha emang gamau jadi pacar gue?"

"Mau lah!"

Saya setuju, Mereka berdua memang gila. Perlu diperiksa.

***

Kehidupan Sena di sekolah memang monoton, paling cuma belajar, tidur, ngantin, dihukum, dan dikerubungi oleh cewek-cewek yang tentunya tak percaya dia homo.

Iya, Sena dan Ara memang satu sekolah tapi jarak kelas mereka cukup jauh. Meski jarak kelas Sena dan Ara lumayan jauh, tapi sering kali Ara datang menghampiri Sena.

Dan itu hanya membuat kepala Sena pusing. Karena Ara selalu saja berdebat dengan Satria hanya karena masalah nama panggilan yang belum menemukan titik terang sampai saat ini.

Ara juga akan pergi menemui Sena jika ada cowok yang mengganggunya.
Sepertinya Ara tidak bisa hidup tanpa Sena.

***

Hari ini di kelas 12, tepatnya kelas Sena, ada siswi baru, Celyn Arora Lakeisha. Wajahnya tak kalah cantik dengan Ara. Sepertinya ia blesteran Indonesia-Amerika.

Celyn langsung jadi pusat perhatian, cewek cantik yang masuk kelas Sena itu langka. Tak heran jika banyak cowok yang menggoda Celyn. Celyn menyikapinya dengan anggun, sopan dan ramah.

Berbeda dengan Sena dan Nata yang cuek bebek, Leo dan Satria sibuk menatap Celyn, sambil cengar-cengir tak jelas.

"Bening Nya, bisa buat cuci mata!" ucap leo.

Return of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang