16. Emosi

127 39 186
                                    

Update, 3 Mei 2020

Now playing| Imagine Dragons - Bad liar

***Bersabarlah, karena emosi hanya akan merusak segalanya***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
Bersabarlah, karena emosi hanya akan merusak segalanya
***

***

Suara musik dari sound menggelegar di seluruh penjuru SMA Dewata.

Tidak ada alasan khusus kenapa acara ini diadakan. Hanya saja, tepat hari ini, pemilik SMA Dewata, Kenan Wira Dewata berulang tahun. Bisa jadi itu menjadi alasan adanya acara ini.

"Oke anak-anak SMA Dewata yang saya sayangi...", Ucap pak Vero.

"Wahhh, sayang aku ya pak?",

"Aku juga sayang pak Vero",

"Pak Vero ganteng, bagi nomor dong...",

Kira-kira begitulah respon yang didapat oleh pak Vero ketika dirinya berbicara. Semua siswi SMA Dewata seperti mengidolakan pak Vero. Entah karena wajah tampan, atau karena badan atletis nya.

Memang aneh jika orang seperti pak Vero menjadi MC. Tapi kembali lagi, apa yang tidak mungkin di dunia ini.

"Pak Vero bagi duit dong, laperr",

Ya, kecuali seekor murid satu ini. Leo. Sepertinya Leo adalah musuh bebuyutan pak Vero.

Berusaha tak menghiraukan Leo yang sudah meracau tak jelas, Pak Vero melanjutkan pekerjaan nya menjadi MC.

"Oke, lomba pertama kita awali dengan lomba dance",

"Semua peserta lomba dance harap berkumpul di belakang panggung", ucap Pak Vero

"Oke, semua peserta sudah mendapatkan nomor urut, Kalau begitu kita langsung mulai dari nomor urut satu!!!", Teriak pak Vero menggelegar dan dibalas teriakan murid-murid SMA Dewata membuat SMA itu semakin heboh.

Melihat betapa antusiasnya murid-murid SMA Dewata, Pak Vero meneguk ludahnya.

Moga aja panggungnya gak ambruk sebelum acara selesai.

***

"Dapet nomor berapa Cel?",

"6",

"Ha? Kurang dua penampilan lagi dong?", pertanyaannya mendapat anggukan dari Celyn.

Kini Sena sudah berada dibelakang panggung. Setelan kasual yang ia pakai menambah kesan keren. Tapi ada yang salah, sejak tadi raut wajah pemuda itu terlihat gusar.

"What is wrong?", Tanya Celyn, dia tahu keadaan pemuda itu tidak baik-baik saja.

Sena terdiam sejenak, "gue nerfes",

Return of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang