Update, 7 Mei 2020
Now playing| Mahen - Pura-pura Lupa
Cantik Ara atau Celyn?
***
Kesalahan dimasa lalu bukan untuk disesali, tapi itu adalah bahan agar kita bisa jadi lebih baik.
******
Di dunia perbisnisan, kata LL Grup pasti sudah tidak asing lagi. Yaitu perusahaan besar yang menjual banyak barang-barang berkualitas tinggi. Pemiliknya bernama Robert Arthur Lakesh, tak lain dan tak bukan adalah ayah dari Celyn Arora Lakeisha. Degan begitu Celyn menjadi pewaris tunggal LL Grup.Pribadi Celyn yang keras kepala diturunkan oleh Papanya. Tapi walau begitu sebenarnya Celyn adalah orang yang ramah.
***
Seseorang memasuki kamar Celyn.
"Habis darimana kamu?" tanya Bu Ariana, ibu Celyn."Nonton, sama temen,"
"Cowok atau cewek?"
"Cowok cewek,"
"Kamu suka cowok itu?"
Celyn menutup matanya lelah, mamanya ini, selalu saja bertanya seperti itu setiap kali dirinya dekat dengan seorang cowok.
"I don't want to rush, Mom"
"Hmm, ya... Dan mama harap laki-laki itu kaya... because if you don't, your father won't agree."
"I know mom."
"I want the best for you dear, and I don't want you to be left again..." Bu Ariana mengelus Surai hitam milik putrinya.
"Now, kamu harus ganti baju, kita akan berangkat, jangan buat Daddymu menunggu." Bu Ariana pun pergi.
Celyn mengangguk pasrah. Sejujurnya Celyn tak suka acara seperti itu. Acara lelang, yang hanya dihadiri kaum Borjuis. Dan mereka hanya akan membicarakan harta mereka saja. Banyak peraturan. Pakai baju rapih, jangan bertingkah aneh-aneh, dan aturan-aturan lainya yang mengekang Celyn. Rasanya jika berada disana, Celyn menjadi orang lain.
***
Celyn mengenakan gown hitam dipadukan dengan make up yang membuatnya semakin cantik. Rambut yang digelung serasa membuat kesan elegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return of Love
Teen Fiction"Maafin gue selalu buat lo sedih karena emosi gue", -Sena Tirta Claudette. "Kapan Ara pernah marah? Sampai detik ini pun Ara selalu maafin Sena kok", -Ara Nandita Leaonora. Senyum palsu ia terbarkan meskipun hatinya terluka. Rasa sakit tak bisa dita...