Update, 29 Mei 2020
Now playing | Mawar de Jongh- Sedang Sayang Sayangnya
Mau tanya deh, kenapa sih pada gasuka sama Celyn? Baik kok dia.. hehehe..
Banyak-banyakin komen, aku suka kalian ngelucu dikomen😂😂
***
Cinta itu membutakan, iya, membutakan hati dan pikiran
******
Besok adalah hari perlombaan. Semua sibuk berlatih dan menata bazar.
Satria sejak kemarin berlatih menyanyi lagu pura-pura lupa, sampai dia pun lupa liriknya.
Sena sedang membahas dance monkey nya bersama Celyn.
Nata sibuk belajar, bahkan sebenarnya lima buku setebal ensiklopedia sudah habis dia pelajari kemarin.
Leo sibuk menyiapkan strategi curang agar bisa memenangkan lomba bakia.
"Nanti jadi latihan lagi?", Tanya Celyn.
"Mungkin, tapi gue anter Ara dulu ya...", Jawab Sena.
Celyn mengangguk.
Can't wait...
***
Kringggg
Bel tanda istirahat berbunyi. Bel itu seakan menjadi suara favorit SMA Dewata.
"Ra, lo istirahat sama kak Sena lagi?",
"Hehehe iya Rachel, ada yang mau dibahas",
"Haduuuhhh bucin nggak ketulungan nih anak, sampai lupa sama sahabat sendiri...",
"Udah lah hel, mungkin Ara lagi ada urusan penting sama kak Sena", lerai Rosa.
"Woiii ayo, kalo Ara bareng kak Sena yaudah Napa sih hel, ribet banget elah, perut guee udah disko nih dari tadi", rengek Linda, satu tangannya memegang perut yang keroncongan, dan satunya lagi memegang tiang yang hampir ambruk.
"Lin, lo kalo laper biasa aja dong. Kasian gue sama tuh tiang", protes Rachel.
"HAUH AHH, LAPER GUAAA", Linda berlari menuju arah kantin.
"Eh, eh, susul Linda yok, takutnya dia kalap", ajak Rachel.
"Iya ayo,... Ra, kalo kamu mau istirahat bareng kak Sena gapapa kok, dah Ra...",
Dua makhluk itu pun pergi menghilang.
Ara hanya mengelus dada.
Kan kantinnya searah, kenapa Ara ditinggal? Astaga....
KAMU SEDANG MEMBACA
Return of Love
Teen Fiction"Maafin gue selalu buat lo sedih karena emosi gue", -Sena Tirta Claudette. "Kapan Ara pernah marah? Sampai detik ini pun Ara selalu maafin Sena kok", -Ara Nandita Leaonora. Senyum palsu ia terbarkan meskipun hatinya terluka. Rasa sakit tak bisa dita...