Seperti biasa guys!
Sebelum baca,aku harap kalian vote dulu oke^_^
Cuman klik tanda bintang di sebelah kiri kok!
Thanks all!^_^-----
"Ga ada akhlak lo Dit!" Batin Rio menahan amarahnya.
Setelah Rio menarik Hani untuk pergi dari kantin, bel masuk pun berbunyi sehingga mereka menuju kelas masing-masing.
Kringg!
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, seluruh murid berhamburan keluar kelas. Tapi masih ada juga yang nge gosip depan pager sekolah, main lari-larian di lapangan sekolah dan masih banyak lagi.
"Jadi ikut jenguk Naura?" Tanya Iqbal. Sekarang ketiga cowok ganteng itu sedang berjalan di koridor sekolah menuju parkiran. Walaupun Iqbal memakai muka datar saat berjalan, para siswi tetap mengagumi nya.
"Jadi" ucap Rio dan Adit berbarengan.
"Rio anter ke kamar mandi dong" ucap Adit sembari loncat-loncat kek orang gila di lampu merah.
"Yu Bal, dia mau ke toilet" jawab Rio tanpa melirik Adit sedikitpun.
"Ya elah beb, marahan nya nanti dulu aja deh! Kebelet kencing ini" ucap Adit panik sembari mondar-mandir sendiri.
"Lagian ke toilet doang minta anter" ujar Iqbal kepada Adit.
"Kan udah pulang sekolah, pasti sepi. Nanti kalau ada hantu yang nempel di atap toliet gimana? Terus darahnya jatoh ke muka gue kaya rintik-rintik hujan. Kan serem!" Ucap Adit sembari menggidik ngeri.
"Masa sesama setan takut" ujar Rio dengan nada meledek.
"Lo kira gue setan apa beb!" Ucap Adit histeris.
"Emang!" Ucap Iqbal dan Rio berbarengan membuat Adit tambah kesal.
"ANJIR! GILIRAN NISTAIN GUA AJA KOMPAK! GA ADA AKHLAK LO SEMUA!" Ucap Adit dengan mata yang hampir keluar lalu pergi ke toilet meninggalkan Iqbal dan Rio yang tertawa puas.
Saat sudah sampai di depan toilet laki-laki, Adit langsung masuk ke dalam bilik toilet karena sudah tidak tahan.
"Fyuhhh.... Lega juga nih" ucap Adit sembari berjalan keluar toilet.
Srrrrrrrrr
*Anggap aja suara air:'>Saat hendak melangkahkan kakinya keluar toilet, tiba-tiba Adit mendengar suara air yang mengalir. Adit mencoba tidak peduli, tapi karena rasa penasaran akhirnya Adit berbalik untuk melihat ke arah suara.
"Ada orang di dalem?" Teriak Adit.
"Heh pasti ini kerjaan si Rio sama Iqbal!" Ucap Adit sembari menutup kran air yang terbuka.
"Ga usah so soan ngerjain gue! Mana takut gue sama kran air doang. Kalau ada hantu nya sih oke" ucap Adit sembari berjalan keluar toilet.
Brakk
Seketika bulu kuduk Adit terangkat berdiri. Pasalnya didalam memang tidak ada orang lain selain dirinya tadi. Apa mungkin itu?
Ah jangan creepy-creepy an."KABOOORRRRR!" Teriak Adit sembari berlari ke arah parkiran.
"Hosh... Hosh..." Adit sekarang sudah sampai di parkiran setelah berlari seperti di tagih hutang.
"Lama amat! Boker ya lo" ucap Rio sembari menatap Adit kesal.
"Sembarangan! Ta-tadi ada setan!" Ucap Adit sembari mengatur nafasnya. Mendengar itu Rio dan Iqbal langsung tertawa sehingga membuat Adit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MASA SMA
Teen Fiction"Ga usah yakin dulu" -Iqbal Nugraha Ardiansyah "Liat aja nanti, hati dingin lo bakal gua lelehin!" -Naura Patricia Apa kabar dengan Iqbal? Siapa yang bisa meluluhkan hatinya? Iqbal kan orangnya dingin, sampai dikatain manusia kutub oleh teman-teman...