8. Harta, Tahta, Mahendra

49 10 3
                                    

"I want to be a rich people

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I want to be a rich people."

- Para sobat misqueen -
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keluarga Mahendra itu lumayan terkenal di Jogja, bahkan beberapa daerah mengenal mereka. Semua ini tak lepas dari semua anggota keluarga yang punya jalan masing-masing dalam mengembangkan nama Mahendra diberbagai bidang. Mulai dari perusahaan, bidang politik, dosen, fashion, dan selebgram digeluti oleh keluarga Mahendra.

So, lets talk about Mahendra family.

Anak pertama dari Norman Mahendra dan Ningsi Mahendra adalah Raka Mahendra. Yap, dia ayahnya Raihan A. Mahendra. Salah satu anak yang sukses dengan perusahaan tekstil dan perusahaan ekstraktif. Sehingga seorang Raka Mahendra sering diundang di seminar tentang usaha disana-sini. Punya istri cantik yang seorang dokter, dengan Raihan anak yang tampan dan Arika anak yang cantik juga. Sungguh terlihat sempurna kehidupan seorang Raka Mahendra.

Tapi siapa sangka, Raka adalah lelaki yang cukup dibilang 'brengsek' pada masanya. Kisahnya cukup rumit mengingat dia menikah sebanyak empat kali. Untung saja saat ini dia sudah tobat dan menjadikan Rina istri satu-satunya. Dan tentu saja, tidak ada yang mengetahui masa kelam itu selain keluarganya.

Anak kedua adalah Rosa Mahendra. Rosa lebih menyukai menggeluti bidang politik. Sekarang dia menjadi anggota DPRD di Jogja bersama suaminya. Punya anak yang kini berkuliah di Finlandia dan seorang pengacara. Orangnya cukup dingin diluar namun sangat bawel didalam keluarga.

Anak ketiga adalah Handoko Mahendra. Dosen tersayangnya Lana. Dia adalah dosen yang punya posisi sebagai Wakil Dekan 3 sekaligus juga punya banyak usaha mulai dari, restoran dan elektronik yang sudah tersebar dibeberapa daerah. Punya istri yang memiliki butik dan anak laki-laki berusia 7 tahun. Seperti yang diketahui jika Han adalah sosok yang suka riya. Oke, untuk yang satu ini Jangan ditiru. Ohya, dari semua bersaudara, hanya Pak Handoko yang tidak suka di sorot media, meskipun suka menjadi pusat perhatian. Makanya orang-orang jarang mengenal Pak Handoko ini.

Anak terakhir adalah Hanisa Mahendra. Seorang beauty vlogger dan selebgram yang terkenal. Di usianya ke-21 tahun, dia ikut dalam kontes Putri Indonesia dan masuk kesepuluh besar. Sekarang diumurnya yang ke-29 tahun, Hanisa aktif menjadi anggota pencinta alam. Bisa dibilang, Hanisa adalah yang paling normal dari ketiga kakak-kakaknya. She is a kind person, humble, loyal, friendly, so many people like Hanisa. Hidupnya lurus dan bermanfaat.

Jika Rey harus mendefinisikan keluarganya dalam satu kata, mungkin dia akan memilih kata yaitu...

"Mahendra. Because Mahendra cannot be defined in one word."

****

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Caffe Del LanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang