"Bagaimana, kalian semua sudah siap?" Bright menjemput Ohm, salah satu gitaris di dalam Band nya.
"Tentu saja, rasanya tidak sabar" Ohm tertawa sembari menutup pintu mobil, menaruh tas gitarnya di sampingnya.
"Awas saja kalau nanti kamu tiba tiba nervous dan mengacaukan semuanya seperti saat pertama kali kita perform di kampus." Ujar Mike sambil bermain dengan handphonenya.
"Oh tidak mungkin. Kini aku sudah seperti pro, pengalaman juga sudah banyak. Hal itu tidak mungkin terjadi. Setidaknya dulu aku masih berani untuk naik ke atas stage tidak seperti kamu yang-"
"Berisik" Ujar Bright memotong pembicaraan kedua temannya ia lalu mulai menyetir mobilnya, " come on, kali ini saja tidak usah bertengkar brengsek."
"Woy, Kenapa kamu bersikap baik jika ada Gulf saja?" Pertanyaan Ohm adalah pertanyaan yang tidak pernah Bright bayangkan akan keluar dari mulut temannya.
"Ohm, kau buta? Sudah jelas dia menyukainya." Dan jawaban Mike juga tidak bisa ia prediksi.
"Yang benar saja? Bright? Wah gila. Pantas sikapnya sangat berbeda. Kalau jatuh cinta bisa membuat seseorang terlihat bodoh sepertimu sepertinya aku tidak akan mau jatuh cinta" Ohm tertawa dan Mike ikut tertawa mendengar lelucon bodoh temannya. Sedangkan Bright? Wajahnya mulai terasa panas dan telinganya berubah menjadi warna merah, ia tidak tau harus marah atau tertawa pada lelucon yang Ohm katakan. Karena mungkin ia memang terlihat seperti orang bodoh jika Gulf ada disekitarnya.
"Mike, Apa Gun dan Off sudah sampai studio?" Bright mencoba mengalihkan pembicaraan, berpura pura sibuk menyetir dan juga berpura-pura kalau percakapan sebelumnya tidak pernah terjadi.
"Jangan coba-coba menghindari topik yang tadi Bri-" Namun sayang, perkataan Ohm telah dipotong oleh Mike.
"Ya, mereka sudah bertemu dengan crew dari acara." Ucap Mike kembali membuka pesan di dalam grup band mereka di Line.
"Oke"
"Bagus-bagus-bagus!, ya terus liat ke sebelah kiri. Tahan." Mew mengenggam kameranya lalu memotret Gulf yang berada di hadapanya, kini mereka berada di Namsan Tower, puncak paling atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNNING AFTER YOU [ MEWGULF & BRIGHTWIN ]
FanfictionGulf dan Bright bertemu saat masa awal perkuliahan. Gulf mengambil jurusan design interior sedangkan Bright mengambil jurusan Seni. Namun hal tersebut tidak menghalangi pertemanan antara keduanya karena hubungan pertemanan mereka malah semakin dekat...