ॱ˚ʚ 𝑳𝒊𝒇𝒆 𝒂𝒇𝒕𝒆𝒓 𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒂𝒈𝒆 ɞ˚ॱ
Akhir-akhir ini wanita cantik bernama panjang Nakyung Evangelista atau sering dikenal dengan Nakyung sangat disibukkan oleh kegiatan sekolah dan juga tugas-tugas yang semakin menumpuk dari berbagai mata pelajaran. Terlebih lagi sekolah mewajibkan bagi para siswa/i nya untuk memiliki kegiatan extracurricular sebelum menginjak kelas 12.
Hari sudah beranjak semakin sore, dilihatnya jam tangan berwarna hitam yang bertengger di tangan kiri si perempuan sudah menunjukkan pukul 4 sore hari. Jangan pikir Nakyung ini adalah tipe siswi yang rajin dan memiliki ambisi yang besar mengenai nilai akademik nya. Dia melakukan hal tersebut semata-mata karena tuntutan dari kedua orang tuanya.
Yunho dan Taeyeon atau lebih tepatnya kedua orang tua Nakyung, menuntut anak perempuan semata wayangnya itu untuk selalu juara di kelas. Setiap semester dia akan masuk 3 besar, tetapi kedua orang tuanya akan merasa sangat puas jika Nakyung mendapat peringkat 1. Maka dari itu kali ini Nakyung belajar lebih keras untuk menuruti apa yang menjadi tuntutan baginya. Meski dengan perasaan tertekan ia tetap melakukannya, dengan harapan setelah kedua orangtuanya mendapatkan apa yang mereka mau, mereka berhenti menuntut Nakyung.
Nada dering ponselnya yang tergeletak di atas meja terdengar nyaring dalam ruang perpustakaan yang cenderung senyap dan tenang.
Beberapa pengunjung perpustakaan mengalihkan atensinya pada wanita cantik itu. Dengan cepat pula Nakyung segera meminta maaf dan keluar dari sana untuk mengangkat panggilan masuk di ponselnya itu.
"Assalamualaikum bunda, ada apa?" Ucap nakyung dengan ponsel yang sudah berada tepat di depan telinga kanannya.
"Waalaikumsalam sayang, kamu masih belajar di sekolah?" Tanya taeyeon-ibu kandungnya.
"Iya bunda, kan bunda yang minta kalau Nakyung harus rajin belajar supaya bisa peringkat 1 di kelas. Ini Nakyung lagi di perpustakaan." Kata nakyung yang sebenarnya terselip beberapa kata sindiran bagi wanita di sebrang sana.
Merasa tidak enak Taeyeon sedikit berdehem di sana. "Sekarang kamu pulang ya. Bunda lupa ngasih tau kamu buat pulang cepet, hari ini kita ada acara sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]
Fanfic[Jika berkenan sangat di perbolehkan memfollow akun iluvinjunie terlebih dahulu okee] Perjodohan yang dilakukan oleh kedua orangtuanya membuat Nakyung perlahan menyimpan rasa untuk Renjun. Apa Renjun juga merasakan hal yang sama? 🖇️ Enjoy the story...