oOo
Setelah kejadian tadi sore jadi ada yang berbeda di antara Renjun dan Nakyung ya mungkin mereka sudah merasa sangat lega dengan jujur tentang hubungan mereka pada Shuhua.
Sekarang jam sudah menunjukan pukul 8 malam, Renjun dan Nakyung kali ini sedang mengerjakan tugas matematika yang di berikan oleh guru mereka di sekolah. Mereka mengerjakan tugas bersama sama di ruang tengah.
Nakyung masih mengerjakan tugasnya sedangkan Renjun malah melipat tangannya di meja menyimpan kepalanya disana memandang Nakyung masih fokus mengerjakan tugasnya.
"Kok malah tiduran, cepet kerjain!" Kata nakyung
"Tugas sekolah gue udah selesai, sekarang tugas gue liatin lo." Jawab renjun dan Nakyung langsung menggeplak kepala Renjun dengan buku di hadapannya.
Plakk
"Anjirr kok malah di geplak sih!" Protes renjun seraya mengusap kepalanya dan Nakyung hanya cengengesan, melihat Nakyung cengengesan bukannya Renjun kesal atau gimana tapi Renjun malah senyum liat Nakyung bahagia kayak gitu. "Nay, udah selesai belum? Lama banget sih, gue laper pengen makan!"
"Di dapur kan ada makanan, ya udah tinggal makan Njun!" Jawab nakyung yang masih belum selesai mengerjakan tugasnya, Nakyung ini orangnya teliti makanya dia bisa mengerjakan tugas dengan waktu yang cukup lama.
"Gue maunya nasi goreng, buatan lo!" Ucap renjun mengelus kepala Nakyung.
"Makan yang ada aja Renjun."
"Maunya nasi goreng!" Jawab renjun dan Nakyung langsung menghentikan aktivitasnya dan menatap Renjun.
"Ya udah sabar, gue kan masih belum selesai."
"Sini biar gue yang kerjain! Lo masak nasi goreng buat gue."
"Sabar Renjun, ini soal terakhir kok!" Ucap nakyung dan Renjun malah memalingkan wajahnya membelakangi Nakyung sedangkan Nakyung tidak peduli dengan itu, dia kembali fokus mengerjakan tugasnya, yang penting tugasnya selesai, begitu fikir Nakyung.
Lama tidak ada respon dari Nakyung, Renjun kembali membalikan kepalanya menatap Nakyung. "Nay kok lo diem aja sih! Gue marah sama lo tau."
"Gue belum selesai ngerjain tugas Renjun, jangan ganggu gue." Jawab nakyung
"Suaminya udah kelaparan gini dan lo masih sibuk sendiri, durhaka lo sama suami!"
Tidak lama kemudian Nakyung pun selesai mengerjakan tugas sekolahnya dan langsung menatap Renjun yang sudah kesal pada Nakyung dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]
Fiksi Penggemar[Jika berkenan sangat di perbolehkan memfollow akun iluvinjunie terlebih dahulu okee] Perjodohan yang dilakukan oleh kedua orangtuanya membuat Nakyung perlahan menyimpan rasa untuk Renjun. Apa Renjun juga merasakan hal yang sama? 🖇️ Enjoy the story...