[ 13 ] Sleep together like a perfect couple

3.2K 425 251
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



oOo


"Awhh awhh ah sakitth!" Ringis renjun menahan tangan Nakyung yang sedang mengobati bibirnya yang berdarah akibat bogeman dari Jaemin.

"Namanya juga di obatin, ya sakit." Jawab nakyung

"Baru juga segitu!" Jawab jaemin dengan santainya.

"Berisik lu ah!"

Jadi sekarang Jeno, Jaemin dan Haechan sedang berada di dalam apartement milik Renjun dan Nakyung karena Jiwon yang meminta mereka untuk ikut supaya bisa bermain, tapi pas sampai apartemen Jiwon malah tidur.

"Ehh iya, Kyung tadi lo tau nggak Renjun bilang apa aja ama kita?" Tanya haechan dan Nakyung langsung menanggapinya dengan menggelengkan kepalanya. "Tadi dia bilang kalau dia udah say--- ANJINGGG!!"

Belum selesai Haechan berbicara, Renjun segera mencubit paha Haechan dan membuat Haechan berteriak kesakitan.

"Diem lu anj-- awwhhh! Nay sakit!" Nakyung kesal karena Renjun tidak diam sehingga dia menekan lukanya dan membuat Renjun meringis kesakitan.

"Udah di bilangin diem, kalau sekali lagi enggak diem obatin sendiri lukanya!" Omel nakyung

"Iya iya diem kok! Obatin lagi dong belum selesai, janji diem kok." Ucap renjun menarik tangan Nakyung untuk kembali mengobati lukanya dan Nakyung pun kembali mengobati Renjun.

Sedangkan Haechan, Jeno dan Jaemin dari tadi sudah tertawa kencang melihat Renjun yang kesannya terlihat seperti 'suami takut istri'.

Kalau saja tidak ada Nakyung, Renjun mungkin sudah menangkap ketiga sahabatnya dari tadi, bisa bisa ketiga temannya itu udah di bantai oleh Renjun.

"Ehh katanya kenaikan kelas sekarang nggak ada perubahan kelas loh!" Ucap jeno seraya memainkan ponselnya.

"Hah? Serius?" Tanya nakyung

"Hem, liat aja di grup chat kelas coba!" Jawab jeno

"Jadi gue sekelas lagi gitu sama kalian?"

"Yaiyalah!"

"Yahh tadinya gue mau nyari cem ceman baru." Jawab haechan

"Hilihh kebiasaan!" Ucap jaemin

"Dihh biarin, sirik aja lu!"

"Emang ada yang perlu di sirikin dari lo?"

"Anjir ngehina banget lu!"

[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang