oOo
Setelah seharian menghabiskan waktu di sekolah akhirnya bel sebagai penanda pulang berbunyi, semua siswa segera membereskan alat alat tulisnya dan keluar dari kelas masing masing.
"Nay, gue ada urusan dulu! Lo pulang bareng siapa?" Tanya renjun pada Nakyung yang masih membereskan alat tulisnya sedangkan Shuhua sedang pergi ke toilet bersama Lia.
"Tumbenan banget nanya gue pulang bareng siapa, biasa juga langsung pergi." Jawab nakyung tanpa menatap Renjun.
"Ya emang enggak boleh perhatian sama istri sendiri?"
"Baru sekarang?"
"Nay gitu banget ngomongnya."
"Iya bercanda, emang mau kemana dulu? Sok sibuk banget."
"Mau tau aja atau mau tau banget nih?"
"Nggak usah bercanda kenapa sih, udah ah gue mau pulang, terserah lo mau kemana gue nggak peduli!"
"Dih marah, yaudah lo hati hati di jalan! Awas jangan kemana mana dulu, harus langsung pulang ke rumah."
"Iya, lo juga!"
"Gue juga apa?"
"Lo juga hati hati."
"Cie perhatian, makasih loh sayang." Ucap renjun dan Nakyung hanya menatap sinis Renjun lalu berjalan keluar kelas bersama Jiheon.
Tidak lama setelah Nakyung pergi, Shuhua datang bersama Lia ke kelas. "Njun maaf ya lama, yaudah yuk pulang sekarang!" Ucap shuhua mengambil tas nya dan menghampiri Renjun.
"Iya ayo!"
Renjun dan Shuhua pun berjalan menuju parkiran mereka segera maiki motor milik Renjun lalu merrka pergi menuju tempat yang ingin di tuju oleh Renjun.
"Renjun kamu belum jawab loh pertanyaan aku waktu di kantin." Ucap shuhua masih penasaran dengan hubungan antara Renjun dan Nakyung, tetapi tetap Renjun tidak ingin menjawab pertanyaan Shuhua saat ini. "Njun ihh!!"
"Sha aku lagi nyetir! Kamu diem dulu ya!"
"Ihh Renjunn, ya tinggal jawab aja pake mulut apa susahnya!!"
Akhirnya Shuhua menyadari bahwa jalan ini bukan menuju rumahnya ataupun menuju rumah Renjun.
"Loh terus sekarang kita mau kemana? Arah rumah aku kan bukan ke sini Njun! Rumah kamu juga bukan ke sini kan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]
Fiksi Penggemar[Jika berkenan sangat di perbolehkan memfollow akun iluvinjunie terlebih dahulu okee] Perjodohan yang dilakukan oleh kedua orangtuanya membuat Nakyung perlahan menyimpan rasa untuk Renjun. Apa Renjun juga merasakan hal yang sama? 🖇️ Enjoy the story...