🍇 kunjungan keempat renjun

1.2K 294 21
                                    

"eh bang jaehyun, gue kalo sering kesini boleh gak?" tanya renjun yang mau masuk ke butik tapi jaehyun malah nyender di pintu.

ini sudah 4 kalinya renjun datang ke la confianza, sebenernya gak enak juga sama jaehyun yang jadi staff disana.

tapi ya mau gimana lagi, renjun harus bisa ngobrol sama orang yang misterius itu.

bukan misterius beneran sih, hanya karena identitasnya tidak diketahui.

"haram!" kata jaehyun.

"dih, masa? ada hukumnya? kena pasal? kena azab?" tanya renjun dengan polosnya.

jaehyun ketawa sampe matanya tertutup dan memperlihatkan lesung pipinya.

"becanda dong, kayak orang bego aja lo. gampang dibohongin" kata jaehyun.

"hehehe maaf"

"bang jae, hari ini sampe besok open satu slot aja ya. gue mau keluar kota, takut lo nunggu lama" kata jungwoo yang keluar dari butik.

jaehyun ngegeser dulu, posisinya dari tadi ngehalang orang buat lewat sih.

"sama siapa?" tanya jaehyun.

"seola, johnny juga ikut" jawab jungwoo yang udah di luar butik.

"gue jaga disini sendiri dong?"

"eunseo besok masuk lagi kok, titip ya" ujar jungwoo.

jaehyun mengangguk.

"yoi, gue tutup habis ada satu pasangan" kata jaehyun.

"hooh, yaudah bye" pamit jungwoo.

"bye bro" balas jaehyun.

kembali lagi, jaehyun masih pengen introgasi renjun. makanya dia nutup jalan lagi biar renjun enggak nerobos masuk.

"lo gak punya temen curhat dek? sering banget kesini" tanya jaehyun.

"pengen ketemu seseorang sih bang, dibanding curhat"

"wihh.. siape?" tanya jaehyun.

"ya enggak tau bang, kan belum pernah ketemu muka" jawab renjun, tapi dia sedih.

sedih beneran, rasanya gemes aja pengen ketemu itu yang curhat sama dia.

"yaudah sana lo masuk, keburu ada yang kesini" jaehyun memberi jalan.

"oke bang"

renjun pun masuk ke butik, dari pintu masuk ke butik sampe ke fitting room kan jauh.

renjun balik badan dulu, ada sesuatu yang mau di sampaikan ke jaehyun.

"bang, boleh minta data yang hadir kesini gak?" tanya renjun ke jaehyun.

"privasi lah mana bisa" jawab jaehyun yang balik badan ke renjun.

"data yang datang pertama sama gue aja. katanya kan bisa" ujar renjun.

"kalo yang ngomong sama lo mau itu juga"

yaudah renjun kecewa, dia tidak mengubris jawaban jaehyun dan langsung masuk ke fitting room.

di dalam fitting room renjun ngelamun terus.

yang mau tau jam berapa la confianza buka, itu jam 4 sore. jam dimana anak-anak sekolah pulang. dan hanya orang beruntung yang tahu tempat apa la confianza itu.

balik lagi ke pemikiran renjun yang masih ngerasa rugi kalo orang yang ditunggu enggak ada lagi hari ini.

tok tok tok

"ini aa atau teteh?" tanya yang disebelah fitting room renjun.

"banci" jawab renjun.

"eh anjir judes bener" kata lawan bicara renjun.

"LO NGAPAIN DISINI JISUNG?!"

renjun tahu suara jisung yang deep husky voice.

tapi dia enggak tau suara nakyung yang sering ketemu di sekolah.

hmmmm...


[✔] la confianza: someone u loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang