🍇 la confianza tutup?

1.2K 286 28
                                    

yaudah nih 1k word, biar gak gantung

happy reading wankawan (^.^)

"bener nih ruangannya?" tanya renjun yang gak yakin sama haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bener nih ruangannya?" tanya renjun yang gak yakin sama haechan.

hari ini dia mau jenguk nakyung, dapet infonya dari hwall. itu juga maksa.

soalnya kata hwall, nakyung mau istirahat total. tapi renjun yakin, kalo ada dia nakyung pasti seneng.

"iya, tenjolaya 2 ih" kata haechan meyakinkan.

mereka pun masuk ke koridor rumah sakit di paling ujung, dari denah nya sih lantai satu.

pas mereka lagi sibuk cari ruangan nakyung, tiba-tiba ada orang yang mereka kenal.

yang tak lain dan tak bukan adalah

"KAK JUNGWOO!!!" teriak haechan.

"tolol! ini depan kamar jenazah lo malah teriak!" emosi renjun yang langsung menoyor haechan.

tapi haechan bodoamat, dia langsung lari ke arah jungwoo.

"kak jungwoo! kok kakak disini? sakit lo kak?" tanya haechan.

"sakit? kagaklah! biasa lagi nugas disini" jawab jungwoo.

"nugas apaan? kkn? pkl?" tanya renjun.

"gue calon perawat btw, hehe" jawab jungwoo.

upin upin pun mengangguk paham, ternyata jungwoo seorang perawat.

"eh kak, bener ya la confianza tutup?" tanya renjun.

"hah? kata siapa? siapa yang bilang tutup?" tanya jungwoo panik.

"haechan" jawab renjun yang diikuti cengengesan haechan.

"eh enggak! masih diurus kok sama eunseo" ujar jungwoo.

"DASAR PENYEBAR HOAX!" pekik renjun yang menendang betis haechan.

"jangan berantem ya, kalo gak mau gue kurung di ruang jenazah" kata jungwoo.

keduanya langsung diem, berdiri tegak menatap jungwoo yang lebih tinggi.

"la confianza bukan tutup, tapi libur. bahasa gaulnya hiatus dulu, kita bakalan balik 2021. masuk semester baru sekolah kayaknya" ujar jungwoo.

"lah kok gitu?" tanya haechan.

"kita juga butuh liburan, apalagi masih mahasiswa gini. banyak tugas, kecuali seola. tapi seola juga sibuk sama bisnis online dia," jelas jungwoo.

"gue gak akan tutup la confianza kok bocah-bocah. meskipun gak ada benefit secara fisik, tapi benefit yang gue rasain bener lebih berharga. kalian bisa berkunjung lagi kalo udah buka ya" lanjut jungwoo yang mengelus kepala haechan sama renjun bersamaan.

mereka pun paham, mungkin kalo libur semester buka. bisa-bisa pendatangnya membludak tidak teratur.

"kak, makasih udah bikin la confianza" kata renjun.

[✔] la confianza: someone u loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang