🍇 rebutan sprite

1.2K 287 27
                                    

renjun jadi enggak mau cerita, dia langsung keluar dari fitting room. jisung juga ikutan keluar.

padahal diperaturan harus berbeda waktu keluar.

yaudah sih renjun bodoamat, jisung juga bodoamat. udah tau ini siapa yang ada di dalem.

"loh kok cepet? keluarnya barengan lagi" kata jaehyun.

"kita sodaraan bang, dia anak tante gue" kata renjun sambil mendelik ke jisung.

jisung nyengir aja, nyengir nahan malu ketahuan sama renjun.

"wah di la confianza bisa ketemu sodara,nanti ketemu jodoh" decak kagum jaehyun.

"yaudah deh, aamiin bang" kata renjun yang langsung pergi.

diikuti sama jisung, beberapa detik kemudian. soalnya dia di kasih dulu choco pie sama jaehyun.

dapet dua.

🍇

"ini sprit nya—" nakyung memegang botol sprit yang ada di atas etalase kantin.

tapi ya ternyata malah rebutan sama orang yang baru dateng. tiba-tiba mau ngambil sprite yang nakyung pegang.

"eh lepasin ya tangan lo!" perintah nakyung gak mau kalah.

"enak aja lo!" nah rivalnya juga gak mau kalah.

"lo yang enak aja, gue duluan yang kesini"

"heh! gue duluan!" argumen rival nakyung.

"nakyung.."

"renjun.."

mereka memanggil nama satu sama lain dengan halus. padahal dalam hati mereka pengen saling jambak.

"lepasin enggak?" tanya nakyung.

"enggak" jawab renjun.

"lo jadi cowo ngalah dong!" tekan nakyung.

"tapi gue mau ini"

"ya gue juga ma—"

"hai guys, sini gue aja yang beli. gue bagi dua buat kalian", seoyeon tiba-tiba dateng dan langsung rebut sprite mereka berdua. "bu, minta cup plastik" lanjutnya.

"seoyeon!!!" pekik renjun dan nakyung bersamaan.

"eh udah jangan ngambek-ngambek—makasih bu" seoyeon mengambil cup plastik sama uang kembalian.

seoyeon langsung bagi dua tuh sprite, biar adil dan renjun sama nakyung enggak ribut di kantin.

meskipun sepi, ya tetep aja malu-maluin.

🍇

"kesel gue sama nakyung" curhat renjun yang masuk kelas.

habis minum sprite juga, udah sampe sendawa malah. padahal cuman secup kecil aja.

"yang mantan anggota pmr?" tanya jeno mendongak.

renjun jalan dan duduk di bangku jeno, padahal sebangkunya sama jaemin.

"iya, ihh amit-amit gue sih" dumel renjun.

jaemin yang duduk di meja ikutan nimbrung juga.

"tapi bukannya lo su—" kata jaemin.

"siang epribadehh" tapi kepotong sama haechan yang baru balik dari luar sekolah.

bawa buku catetan temennya yang ketinggalan di rumah.

"ketemu lagi sama si haechan" sambut jaemin.

"eh ketemu lagi sama 3 idiot brother" balas haechan.

"ye" kata jaemin.

"renjun mau kemana?" tanya haechan ke renjun yang baru aja berdiri.

"toilet chan" jawab renjun.

"bareng kuy, gue mau ke kelas han nganterin buku sejarah"

"yaudah ayo"

mereka pun keluar kelas bareng, diem-dieman dulu sampe ngasih buku ke han.

habis dari kelas han, mereka otw ke toilet.

"chan, lo kan kasih tawaran ke la confianza. lo sendiri pernah gak kesana?" tanya renjun ke haechan sambil jalan juga.

"belom sih, hehehe. lo nyaman disana?"

"mayan lah" jawab renjun sambil senyum sumringah.

"kapan lo mau ke la confianza lagi?"

"lusa deh, soalnya hari ini la confianza open satu slot" jawab renjun diiring dengan nafas beratnya.

🍇

"nakyung, lo tadi rebutan sprite sama renjun?" tanya nancy yang berdiri di depan meja nakyung.

"iya cy" jawab nakyung.

"ya ampun maafin doi gue ya"

nancy kelihatan bersalah, padahal renjun boro-boro minta maaf.

"gapapa, kan doi gue juga"—batin nakyung.

"ahahaha,, santai aja cy. gak papa. dilerai sama soeyeon kok" ujar nakyung.

serius ini nakyung kayak orang bermuka dua banget. tapi ya gimana, cinta gak bisa milih katanya.

"gak enak aja sih, calon pacar gue gak mau ngalah sama cewe lain" curhat nancy.

"tenang baru calon, bisa gue tikung. kan gue suka nonton moto gp"

"maklum namanya juga lagi haus" nakyung jawab sambil cengengesan.

buat menutupi sesuatu. iya perasaannya.

"tapi dari rebutan gak akan jadi cinta kan?" tanya nancy.

"lah gimana? gue udah jatuh hati sama dia. sebelum kejadian rebutan sprite" —batin nakyung.

"enggak lah, masa gitu doang baper" elak nakyung so asyik.

padahal dalam hati pengen nangis, pengen jambak diri sendiri. random lah.

"yaudah, gue tinggal ya"

"iya cy"

nancy balik lagi ke bangku dia yang di paling belakang.

kalo nakyung duduknya paling depan, dia duduk di belakang bisa sleep every time.

"nakyung mau ke la confianza hari ini?" tanya hwall sebelum duduk di bangku nya.

"enggak deh, besok atau lusa aja" jawab nakyung.

hwall tau, soalnya nakyung cerita. bahkan ngajak hwall kesana juga.

"nyaman disana?" tanya hwall.

"mayan hehe"

"wihh.."

"gue harap temen curhat nya bukan anak SMA sini aamiin.." lirih nakyung.

gimana dong nakyung, kan yang curhat sama lo itu doi lo sendiri:(—author.

[✔] la confianza: someone u loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang