BTW!!! HEPI 3K READERS! 💓"DINDING BADINDING OI!!! DINDING BADINDING!"
ternyata haechan masih nyanyi lagu itu sampe istirahat.
nakyung bingung, haechan kemarin beneran sariawan apa gimana. masa iya sariawan cepet banget sembuhnya.
mana nyanyi kenceng, terus lagi pesen seblak juga.
"RENJUN!!! LONTONG DONG LONTONG!" teriak haechan.
terus nakyung makin diem.
gak yakin deh haechan kemarin sariawan. bibirnya pecicilan gitu.
"renjun, ayo jajan seblak ih!" kata haechan ke renjun.
nakyung denger, soalnya yang jualan seblak sama yang jualan roti pinggiran gitu.
"gue sariawan chan, nih liat lidah gue luka" kata renjun sambil tunjukin lidahnya ke haechan.
"PANTES LO DIEM! TERNYATA SARIAWAN!" pekik haechan.
nakyung makin denger suara haechan, dia kaget karena ternyata yang sariawan itu renjun bukan haechan.
jadi sebenernya siapa yang kemarin malam chatting sama nakyung?
setan kali kyung, tapi ngaku haechan.
"nakyung, lo kenapa?" tanya hwall yang berdiri di samping nakyung.
"hah? e-enggak" jawab nakyung yang langsung menggeleng cepat.
sedangkan renjun menatap ke arah nakyung yang ada di tempat jajan sebelah.
renjun iri sama hwall, yang tidak secanggung itu sama nakyung. tapi semua ditepis lagi sama pikiran misteri mengenai nakyung dan cewe yang ada di la confianza.
"ngelamun lo? kesurupan tau rasa!" kata haechan.
"apasih chan, diem gue sariawan" jawab renjun.
yaudah haechan nurut, dia diem aja.
"lo tau kak jungwoo kan?"
"ya tau lah, kan gue suka ke la confianza hwall" jawab nakyung sambil minum bengbeng drink di dapur.
dia teleponan juga sama hwall, soalnya hwall tipe makhluk bumi yang gak mau ribet ngetik.
"tadi gue ketemu renjun sama kak jungwoo ngobrol di depan la confianza-"
"uhuk-uhuk" nakyung keselek.
"yaelah gue belom selesai nyet"
"ben-uhuk"
"lanjutin dulu batuk lo, kalo selese baru ngomong"
nakyung pun mengambil dulu segelas air putih dan dia meminumnya.
setelah itu kembali lagi ke sambungan telepon bersama hwall.
"di depan la confianza aja, gak tau masuk apa enggak. gue cuman lewat kok"
"kayaknya iya kata haechan, kalo renjun sering kesana. tapi kok gue belum ketemu dia ya?"
"kan sistemnya rahasia, gak tau lawan bicaranya siapa. gimana kalo itu renjun?"
"emang mungkin ya?"
"nakyung yang pinter, sholehah, cantik, cakep, di dunia gak ada yang enggak mungkin"
"oh gitu"
"bodoh banget sih lo"
"gue tutup dulu ya hwall, besok aja lanjutnya"
pip.
nakyung memutuskan sambungan teleponnya. dia langsung mengechat orang yang mengatas nama 'haechan'.
haechan
onlinechan|
sariawan lo udah sembuh?||belom, makin sakit
|kenapa?tapi lo tadi teriak-teriak chan|
|kan gue teriak buat hilangin rasa sakit
|eh sekarang makin sakiteh serius?|
gak ada kerjaan sih lo chan|
yaudah cepet sembuh ya|
titip salam buat renjun tercinta eaaa||hooh siap nakyung
setelah chat singkat dengan haechan, nakyung membuka story-story wa.
dan dia kaget dengan...
"ini kan sodaranya renjun yang waktu itu" monolog nakyung.disisi lain
"JISUNG! UDAH GUE BILANG SEMBUNYIIN STATUS LO DARI NAMANYA 'ANGGUR'!" pekik renjun.
"ya itu status tadi shubuh, dihapus juga udah lebih dari 12. tanggung" kata jisung.
sedangkan renjun langsung frustasi sama hal ini. dia bakalan ketauan sama nakyung.
lambat laun penyamaran ini akan terungkap, tapi keinginan renjun tuh dia tau dulu siapa yang ada di fitting room la confianza.
sama perasaan nakyung ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] la confianza: someone u love
Nouvelles🕊 la confianza series : renjun nakyung 🕊 dua manusia yang keseringan mampir curhat di fitting room 'la confianza'. 'la confianza' juga merupakan sebuah butik bohongan yang memiliki bilik 'fitting room' sungguhan. tetapi digunakan sebagai sarana cu...