bikin orang kesel lagi puasa gini dosa gak ya?:')
tapi seru
renjun lagi gigitin meja.dari pagi dia belum makan, eh bukan dari pagi dia galau. lama-lama dia stress gara-gara la confianza.
pengen ngelabrak jungwoo supaya bubarin la confianza, soalnya kesan ngobrol disana kayak ngobrol sama setan. sama-sama misterius.
tapi renjun enggak sanggup dong marahin jungwoo, terlalu lucu:')
"arrrghhh!!!" amuk renjun sambil ngacak-ngacak rambut. untung bukan kelas yang diacak-acak.
"channn!! hutang!!!" panggil renjun ke haechan yang lagi hapus papan tulis.
jadi guru ekonomi mereka gak akan masuk sebelum kelas bersih.
"kutang?!" tanya haechan.
yang mendengar itu pun tertawa.
"keselek penghapus?" tanya renjun ke haechan serius.
"astaga, santuy dulu" jawab haechan yang beresin acara menghapus papan tulis.
habis hapus papan tulis dia langsung duduk di bangku renjun.
"apasih renjun?" tanya haechan.
"kenapa nakyung bisa ada di la confianza?" tanya renjun.
"ya lo pikir aja? gue punya indera pembaca niat orang? kagak tau lah!" kesel haechan.
"tau gak sih? gue tuh kesel" dumel renjun.
"bodoamat, emang gue peduli? kagak" ujar savage haechan.
gak bener lah udah, ngobrol sama haechan malah nyuruh sport jantung supaya mompa darah makin cepet.
"iya hwall, jadi kemarin tuh gue ketemu haechan. nah dia tuh kayak yakin gitu kalo gue pernah ngobrol sama renjun" cerita nakyung ke hwall.
"ya mungkin yang selama ini ngobrol sama lo renjun" hwall ikutan yakin sama haechan.
nakyung masih mikir, sampai jidatnya aja berkerut mikirin iya apa enggaknya.
"ah masa? mana gue selama ini ngobrol sama satu suara" kata nakyung.
"bego lo kyung, gak tau suara renjun? katanya suka!" hwall jadi geram.
btw, hwall itu renkyung shipper. makanya suka ada kesel-keselnya kalo nakyung udah mulai telmi.
"kayaknya saking fokusnya curhat deh" ujar nakyung.
"ah lo bikin kesel tau! udah berapa kali curhat gak sadar siapa dia, kalo beneran renjun gimana? gedek gue kyung sama kelakuan lo" hwall jadi ngedumel kesel.
nakyung juga bingung, diinget-inget lagi suaranya tetep gak inget. terus dia harus gimana dong?
pergi kesana juga belum tentu bakalan dapet orang yang biasa ngobrol sama dia.
"ah! tau gini mending curhat ke kak johnny, kak jaehyun, kak eunseo, kak seola, kak jungwoo juga gak papa" kata nakyung, mana pas nyebut jungwoo senyum-senyum.
nakyung jungwoo punya aku:') udah kamu renjun aja.
"tau ah! pusing!" rengek nakyung yang lama-lama pusing beneran.
nakyung akhirnya pindah duduk lagi ke bangku dia setelah travelling ke bangku hwall.
"kalo itu renjun gimana?", "terus kan gue kemaren ngomong nyebut nama renjun" monolog nakyung.
daripada stress sendiri, mending nakyung jajan aja keluar sekolah.
jadi enggak ke kantin, dia jalan sendiri keluar sekolah. deket gerbang aja, enggak jauh-jauh banget.
"NAKYUNG TAU GAK?! RENJUN SUKA LOH SAMA KAMU! MAU GAK JADI PA—"
"ssttt!!" renjun buru-buru tutup mulut haechan.
ilustrasinya kayak gini.
nakyung yang tadinya mau keluar gerbang jadi muter balik, gak enak diteriakin gitu sama haechan.
renjun juga malu banget, haechan mulutnya ember bocor.
"ih haechan!" kata renjun yang melepaskan haechan.
tanpa ngasih tau, haechan menarik tangan renjun buat lari mengejar nakyung yang muter balik.
setelah dekat jaraknya dengan nakyung, haechan langsung berdiri di depannya. sejenis menghalangi jalan nakyung.
nakyung berhenti.
"ke-kenapa?" tanya nakyung.
"renjun! coba lo dengerin suaranya. sama gak sih sama orang yang ngobrol bareng lo di la confianza?!" tanya haechan mepet banget.
"apasih chan, ayo ah ke kelas" kata renjun yang menarik tangan haechan.
"enggak, enggak! gue mau mastiin. dengerin suara nakyung coba—nakyung ayo ngomong" pinta haechan.
nakyung diam membeku, dia mau ngomong apa? gak ada yang penting.
"ngomong" kata nakyung.
"irit amat" heran haechan.
"yaudah gue harus ngomong apa? ghibah biar panjang?" tanya nakyung ke haechan.
deg!
"suara halus pelannya mirip sama cewe di la confianza!"—batin renjun.
nah loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] la confianza: someone u love
Historia Corta🕊 la confianza series : renjun nakyung 🕊 dua manusia yang keseringan mampir curhat di fitting room 'la confianza'. 'la confianza' juga merupakan sebuah butik bohongan yang memiliki bilik 'fitting room' sungguhan. tetapi digunakan sebagai sarana cu...