Blesteran

671 39 0
                                    

-----------------------------------------------------------

Sempurna satu kata yang di idam-idamkan oleh semua kalangan sehingga mereka berjuang untuk mendapatkan itu namun banyak juga orang yang mengejar itu dengan cara yang menyakitkan. Bagi aku itu konyol karna sempurna tak didefinisikan dengan satu arti.

-----------------------------------------------------------

"

Ma... " Panggil Zoya sambil mengetok pintu.

"Iya tunggu sebentar," Sahut Mama Zoya dan langsung membukakan pintu.

"Eh Zoya, Taehyung mari masuk," Ajak Mama Zoya, dan merekapun masuk ke dalam rumah mewah tersebut.

"Gimana kalian udah fighting baju belom?" Tanya Mama Zoya sambil mendudukkan tubuhnya disofa empuk itu.

"Udah kok ma," Jawab Zoya dan ikutan duduk begitupun Taehyung.

"Bagus gak?" Tanya Mama Zoya lagi.

"Hehe pasti lah ma," Jawab Zoya.

"Wah mama jadi ga sabar besok," Ujar Mama Zoya dan hanya di balas senyum oleh dua insan itu.

"Ma nanti malam ke rumah saya jadikan?" Tanya Taehyung.

"Ya jadilahkan acaranya disitu, kalo disini takut telat," Timpal Mama Zoya.

"Owh yasudah saya tunggu ya," Ujae Taehyung.

"Iya, kalian abis nikah cepet-cepet kasih mama cucu ya," Minta Mama Zoya yang berhasil membuat Zoya tersedak ludah sendiri.

"Tapikan ma... "

"Oke mama mertua, kita bakal ngasih mama yang banyak deh," Potong Taehyung yang membuat Zoya ternganga.

"Wah beneran? Jadi gak sabar mama," Timpal mama Zoya sambil menghayal.

"Hehe iya saya juga," Jawab Taehyung.

"Kamu nih apa apaan sih," Bisik Zoya kesal.

"Ga apa apaan kok cuma nyenengin mama," Balas Taehyung berbisik sabil nunjuk mama Zoya yang berhayal memiliki seorang cucu.

"Ma?" Panggil Zoya sambil melambaikan tangan diwajah awet muda mamanya itu.

"Hallo ma," Panggil Zoya lagi.

"Mama... " Untuk ketiga kalinya Zoya memanggil dan memutuskan untuk menepuk pundak mamanya.

"Eh iya, ada apa?" Tanya mama Zoya buyar dari lamunannya.

"Mama mikirin apa sih?" Tanya Zoya.

"Mama lagi mikirin mama bakal punya cucu banyak," Jawab mama Zoya sambil tersenyum simpul.

"Yah tapikan nikah aja belom," Timpal Zoya.

"Kan mama cuma berhayal, gak boleh mama bercita-cita memiliki cucu?" Tanya mama Zoya dengan raut masam.

"Boleh kok ma tapi..."

"Iya boleh tapi kita usahain biar jadi nyata," Potong Taehyung ketika Zoya aka berbicara.

"Janji ya," Ujar mama Zoya.

"Iya kami janji," Timpal Taehyung.

"Makasih anak ganteng mama," Ujar mama Zoya.

"Oh iya papa mana ma?" Tanya Zoya mengalihkan topik.

"Papa masih dikantor," Jawab mama Zoya.

"Owhh," Timpal Zoya sambil mengangguk.

MY DEMON HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang