-----------------------------------------------------------
Masalah spele yang diperbesar hanya akan menjadi bahan bakar masalah baru.
-----------------------------------------------------------
Paginya Zoya terbangun karena alaram HPnya tapi tidak dengan Taehyung dia masih tidur nyenyak nendengkur pula, sekarang sudah jam menunjukan pukul 5 dini hari, dan segera berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci muka setelah selesai Zoyapun bergegas kedapur untuk masak sarapan.
Didapur zoya sudah mulai memasak dan akhirnya jadilah sebuah pie susu keju, dan Zoyapun langsung kekamar untuk membangunkan Taehyung.
"Tae bangun dong, mandi dulu abis itu kedapur buat sarapan, abis itu anter aku pulang!" Pinta Zoya.
"Mm morning kiss dulu," Rengeknya tapi dengan mata yang masih tertutup.
"Hah gak ada kita belum nikah," Timpal Zoya kesal. "Kamu tuh aneh kadang jutek, kadang formal, kadang manja, kadang perhatian," Tambah Zoya heran.
Taehyung yang merasa risih dengan celotehan Zoya langsung saja mengecup bibir Zoya singkat dan langsung berjalan ke kamar mandi. Zoya yang mendapat kecupanpun kaget dan membulatkan matanya hingga memakan waktu lama hanya untuk melamun.
"Firts kiss gue," Ujar Zoya diam membatu. "Padahal itu udah susah payah gue ngejaganya buat suami gue kelak, Gimana ini," Panik Zoya sambil memegang bibirnya.
"Kamu calon istri saya, ya saya berhak," Ucap Taehyung dari pintu kamar mandi dengan tubuh hanya dibalut handuk.
"Aa.... Ngapain sih kamu ga pake baju," Teriak Zoya sambil menutup matanya rapat-rapat.
"Kalau begitu silahkan keluar Ny Kim muda," Timpal Taehyung formal. Dan langsung saja Zoya berdiri dan mulai berjalan kesusahan karena matanya ditutup setelah diluar Zoyapun baru membuka matanya.
"Ya ampun first kiss gue, mata gue, huaa mama bibir dan mata aku udah ga perawan," Ucap Zoya sambil memegang bibirnya.
"Ngapain masih disini?" Tanya Taehyung sambil menepuk pelan pundak Zoya.
"Argh... " Teriak Zoya kaget dan langsung saja tangan mungilnya namun kuat itu meninju perut Taehyung, sontak saja Taehyung merengis dan membungkuk sambil memegangi perutnya kesakitan.
"Sakit," Ujarnya dan mulai terduduk dilantai.
"Eh sorry, kamu sih ngagetin mulu," Timpal Zoya sambil berjongkok. "Aduh giman ini, emang sesakit itu ya?" Tanya Zoya sambil mengusap-usap perut Taehyung agar sakitnya berkurang.
"Tangan kamu kok bisa kaya gitu?" Tanya Taehyung sambil meringis kesakitan.
"Aku mantan anak karate, tidak bukan itu maksudnya mantan sensenya," Timpal Zoya.
"Oh," Timpal Taehyung dan tiba-tiba memegangi kedua tangan Zoya dan mengunci pergerakannya.
"Eh mau apa kamu, lepasin aku." Pinta Zoya yang kaget karena Taehyung mengunci pergerakannya. Taehyungpun langsung menyeret Zoya ke kamar.
Dikamar Taehyung pun langsung mengantung kedua tangan Zoya di kayu dengan tali. (Ges tanga Zoya tuh keatas karena digantung tapi kakinya masih nginjak lantai kok)
"Eh Tae lepasin aku, kamu mau apa?" Tanya Zoya sambil berusaha melepaskan diri namun nihil semakin bergerak talinya semakin erat mencengkram kedua tangannya.
"Kamu ga boleh gitu lagi ya ke saya Ny Kim," Ujar Taehyung sambil meminkan rambut hitam Zoya.
"M maaf," Timpal Zoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEMON HUSBAND
RomanceAkankah dua orang yang sama-sana memiliki sifat kejam akan bertahan selamanya? Dan akankah si lelaki akan bertahan setelah si perempuan mengingat semua masa lalunya? mau tau kelanjutannya mari baca kisahnya.