-----------------------------------------------------------
bahkan laki-lakipun terlihat lemah merasakan apa yang dirasakan perempuan
-----------------------------------------------------------
Sudah seminggu sejak kehilangan Zoya.
"Hyyunggg badan ku gak enak, pusing, pengen muntah," Rengek Taehyung kepada Namjun yang tengah duduk disofa.
"Kenapa?" Tanya Namjun.
"Ga tau hyung pusing banget," Jawab Taehyung sambil berjalan gontai ke arah Namjun.
Hueekkk
Taehyungpun langsung berlari ke kamar mandi dan memuntahkan cairan bening dari mulutnya.
Huekk
Cairan itu terus keluar hingga Taehyung terkapar di kamar mandi itu.
"Eh ngapain lo tidur disitu?" Tanya Namjun panik dan langsung memapah Taehyung keluar dari kamar mandi menuju kamar apartemen itu.
"Hyungggg aku pengen sate," Rengek Taehyung lagi.
"Sate? Aduhh istri lo aja belum ketemu lo malah manja-manja, lagi pula siapa yang jual sate di London," Timpal Namjun kesal.
"Ga mau tau pokoknya aku mau sate titik!" Ujar Taehyung sambil menarik selimutnya hingga menutup kepalanya sih.
"Jimin," Teriak Namjun.
"Ya hyung," Jawab Jimin lalu masuk ke dalam kamar Taehyung.
"Cari bahan-bahan untuk membuat sate!" Pinta Namjun.
"Loh untuk apa?" Tanya Jimin.
"Nih Tae sakit ga tau kenapa tiba-tiba jadi manja," Jawab Namjun.
"Widih Mr. V sakit gegara kehilangan istrinya," Ledek Jimin.
"Udah-udah mending kamu pergi aja ama Jeyop lalu suruh mak Jin buatinnya," Ujar Namjun.
"Iya-iya," Timpal Jimin berlalu pergi dari kamar Taehyung.
***
"Nih Tae," Ujar mak Jin sambil menyodorkan semangkuk penuh sate.
"Makasih hyung," Jawab Tae lalu langsung memakan sate dengan lahap.
Semua sahabat Tae heran dengan sikap aneh Taehyung kecuali Suga ia sedang merasakan ada yang ganjal.
Hueek hueek
Taehyung kembali berlari ke kamar mandi memuntahkan cairan bening disana.
Hueekk
Taehyung terus menerus memuntahkan cairan bening dari dalam mulutnya. Semua sahabat Taehyung sudah berdesak-desakan dalam kamar mandi.
"Sudah ku duga," Kata bang Agus sambil menyilangkan kedua tangan didepan dadanya.
"Maksud lo?" Tanya Namjun.
"Zoya hamil," Jawab bang Agus enteng.
"Hah? Bukannya Zoya udah meninggal," Kata Namjun, Jeyop, mak Jin, Jimin, barengan.
"Belum kita sudah ditipu lagi," Timpal Bang Agus sambil melihatkan vidio itu kembali.
"Zoya memiliki tato tanduk iblis sedangkan disini tidak ada," Jelas bang Agus.
"Hah benar juga," Kata Namjun.
"J jadi Zoya belum meninggal?" Tanya Taehyung sambil berdiri.
"Belum, istri mu pintar ternyata dijepitan rambutnya memiliki chip disana," Jawab bang Agus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEMON HUSBAND
RomanceAkankah dua orang yang sama-sana memiliki sifat kejam akan bertahan selamanya? Dan akankah si lelaki akan bertahan setelah si perempuan mengingat semua masa lalunya? mau tau kelanjutannya mari baca kisahnya.