(Minggu, 3 Mei 2020)
____☀☀☀☀____
Seorang gadis dengan rambut di kuncir asal berlari kecil untuk segera sampai di aula sekolah karna acara MPLS akan segera di mulai, oh tunggu dia bukan peserta MPLS melainkan panitianya dirinya termasuk seksi acara tersebut, untuk itu ia tergesa gesa lantaran telat. Alias bangun kesiangan!
Dia Chantika Rasi Regatha panggil saja Rasi, orangnya itu cantik, pintar, berprestasi, baik namun kurangnya dia sangat menyebalkan! Begitu si menurut orang terdekat nya. Hmmm
Rasi sampai di ruang osis lalu meletakkan tas dan barang bawaan nya di ruang osis Rasi menggunakan almamater kebanggaan SMA LANGIT LUAS, berlari secepatnya agar sampai di aula tepat waktu karena sudah mepet sekali.
Saat berlari ke aula dia tak sengaja menabrak dada bidang seseorang, Rasi yang kaget lalu melihat orang tersebut untuk meminta maaf karena waktunya tidak banyak.
Saat mengangkat kepala ia terkejut karna yang ia tabrak adalah Mars cowo yang sempat Rasi suka satu tahun kemarin namun dirinya tak bisa menjamin jika rasa itu sudah pudar, walaupun keduanya tak saling kenal tapi Rasi sangat sangat mengenal Mars.
"jalan liat liat, jangan asal lari aja untung lo nabrak gua coba dinding! Gua yakin itu kepala pasti benjol" Mars berbicara panjang lebar kali tinggi. Dikira rumus?
Rasi kaget karena Mars mau berbicara kepadanya, tapi Rasi bodoamat ia harus melupakan Mars karena ia harus bangkit dan tak boleh terus menerus mengharapkan Mars. Semangat!!
"Ck!! Ya maap gue buru buru mau ke aula, kalo lo gak apa apa gue duluan deh bye" jawab Rasi sambil berdecak sinis. Mars hanya melihat datar Rasi sambil berkata walau dalam hati.
Nih cewe tumben gak kesemsem liat gue, biasanya ga bisa diem? - Batin ya. Lalu Mars menghendikan bahu nya cuek, lebih baik dirinya ke kelas.
_
___☀☀☀☀____
Saat Rasi sampai di aula ia terkejut karena acara akan dimulai ia sebagai seksi acara tahun ini pun takut takut diomelin ketua panitia, kuat kuatin hati Rasi menghadapi bapak negara.
"sorry bos gue telat tadi kesia-" ucapan Rasi terpotong oleh bapak ketuplak. Rasi mendengus pelan Gaada sopan sopan nya emang nih grinding! - kata Rasi dalam hati.
"bagus banget baru juga hari pertama, gimana besok lo! kalo ganiat gausah ikut Osis deh" ujar David sinis yang merupakan ketua osis dan ketua panitia.
"ya maap... maapin yaaa plis!! david baik banget elah ama gue" rasi memohon agar tidak kena hukuman oleh david sambil mengeluarkan puppy eyesnya.
"dih! Jijik bego, yaudah sana bentar lagi bu risa yang mau ngisi materi sono temenin" David menoyor kening Rasi lalu memerintahkan Rasi agar acara cepat dimulai.
"biasa aja kali, yaudah thanks ya" Rasi memasuki aula bersama rekan nya.
Rasi pun menjalankan tugas dengan baik dalam mengisi acara. Rasi dan rekannya mendampingi permateri bersama bu risa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARASTA(on Going)
Teen Fiction(selesai hiatus) 🙏🙏 "saat sebuah luka di pertemukan rasa" Mampu kah Rasi melewati masa masa terluka nya? Dan mampu kah Altair mengubah luka menjadi rasa? Lalu, mampu kah Mars memperbaiki luka yang pernah singgah? Note(alur masih maju mundur alia...