☀puncak(2)☀

15 4 0
                                    

Altair sedang duduk di bale yang tersedia di samping tenda nya, ia ditemani oleh teman teman nya. Rico melihat Altair yang sedang diam memandangi pohon, Rico bergidik aneh sekali Altair.

"eh cinta!! Bengong bae" Rico menyadarkan Altair dengan melempar kulit kacang.

"ck!! Ganggu aja lo" Altair berdecak.

Rico mendengus malas, Altair beranjak dari tempat nya lalu pergi meninggalkan teman teman nya.

"dasar es batu, main ditinggal bae guenya. Udah tau ditinggal itu gaenak" bucin! Rico cengengesan.

Altair berjalan menyusuri tanah lapang yang akan di jadikan tempat berkumpul, lalu ia melewati tenda tenda calon pengurus mpk osis. Pandangan Altair jatuh pada dua orang yang sedang duduk bersama. Oh lebih tepatnya seperti melakukan sesuatu.

Altair menajamkan penglihatan nya, ia tersadar jika orang itu ada Rasi dan Mars, Altair mengintip mereka dari balik pohon melihat interaksi keduanya. Sial! Mars begitu lekat memperhatikan Rasi.

Altair terdiam, kenapa ia harus repot repot marah? Oh damn't it!! Ini bukan sebuah perasaan cemburu kan?

Ia pergi meninggalkan keduanya. Altair berdiri di atas bebatuan di bawahnya terdapat hamparan daun teh hijau yang sangat indah, Altair memejamkan matanya menghirup udara segar sore ini.

Ting!

Bunyi ponsel Altair terdengar dikala sepi melanda, ia membuka kunci lalu melihat notifikasi dari orang yang sedari tadi ada di pikiran Altair.

RasiRegatha

Al
Lo dimana?
Ini ada jadwal buat malam ini

Altair membaca pesan tersebut dengan raut datar, lalu mengirimkan pesan singkat kepada Rasi.

🔜🔛🔙

Sehabis mengobati luka Mars, Rasi kembali ke tenda berganti pakaian untuk nanti malam berjaga, ia mengambil hodienya lalu menyampirkan di punggung ia mencepol rambutnya lalu mencuci muka di keran terdekat, ia mempoleskan lip tint ke bibir merah mudanya. Perfect!!

Rasi duduk di tempat duduk khusus panitia ia mengeluarkan ponsel lalu memberikan kabar ke orang tuanya dan saudara nya.

Bang asar

Kamu udah makan de?
Sibuk ya?

Rasichantik

Udah bang
Bilang bunda aku sehat sehat aja
Jangan khawatir
Salamin ke kulkas, gue jadi kangen nyium dia😄

Bang asar

Ada ada aja
Iya nanti gua bilang bunda
Kulkas dari tadi diem bae
Lo chat coba de kali aja kangen😈

Rasichantik

Males si sebenernya tapi..
Yaudah deh hihi
Bye bang, love yuu

Bang asar

Hmm, hati hati jangan sampai sakit
Too😜

MARASTA(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang