Prolog

97 4 0
                                    

JESSICA APRILIA AXIO
=Jessica yang biasa dipanggil ica oleh keluarga dan sahabat dan bisa juga di panggil jess oleh para teman kelasnya.Jessica merupakan seorang queen dalam dunia kegelapan atau bisa disebut dunia mafia.Ketika orang normal tertidur di tengah malam namun itu tidak berlaku bagi jessica yang justru berkerja ditengah malam.Ia merupakan seorang leader organisasi mafia yang sangat ditakuti oleh seluruh dunia yang bernama "Black Diamond Devil dan Red Devil".Tanda pengenal dari leader BDD dan RD yang melekat pada diri jessica yaitu tato yang bergambar diamond yang melekat pada leher dan didekat sikunya itu serta kalung yang masing-masing didapatkan oleh seluruh anggota BDD dan gelang yang berwarna merah yang didapatkan oleh setiap anggota RD.Meskipun berasal dari keluarga yang kaya namun itu tidak membuat jessica menjadi gadis yang lemah lembut.Ketika beraksi jessica tidak pernah menggunakan marga keluarga besarnya melainkan menggunakan marga william.Jessica juga memiliki alter ago yang bernama Clarissa.Ciri dari keluarnya Clarissa adalah perubahan pada bola mata jessica yang mulanya berwarna biru laut menjadi merah darah.Jessica biasanya memanggil Clarissa dengan Cla.Jessica juga memiliki 2 perusahaan yaitu William Company yang menduduki peringkat 1 dan Afilia Crop 2 didunia.Namun siapa sangka bahwa dibalik keluarga yang menyayangi jessica sekarang hanya keluarga angkatnya.Jessica dulu dibuang oleh keluarga kandungnya karena dianggap telah membunuh paman kandungnya.

Kenzo dan Kenzie
=Kenzo merupakan tangan kanan dari Jessica di William Company sedangkan Kenzie juga tangan kanan jessica pada Aflia Crop.Jessica tentu saja sudah mempercayai kedua tangan kanan nya tersebut.Walupun nama mereka berdua sama namun mereka tidak satu saudara ataupun sedarah.

Calvin dan Irfan
=Calvin merupakan tangan kanan kepercayaan jessica di Black Diamond Devil sedangkan Irfan merupakan tangan kanan kepercayaan jessica di Red Devil.Walaupun mereka dari organisasi terkejam didunia,namun sifat mereka sangat baik kepada Jessica dan anggota dari mafia nya tersebut.

RIO PRATAMA AXIO
=Rio merupakan abang angkat pertama dari jessica yang sangat melindungi jessica.Rio tidak pernah tau kalau adik kecil kesayangannya itu adalah seorang leader mafia yang kejam dan terkenal.Rio juga merupakan most wanted disekolahnya yang bernama Axio Internasional School yang merupakan sekolah milik daddynya.Rio memiliki sifat possesif terhadap adik kesayangannya yang membuat adiknya geram akan sifat abang pertamanya itu.Rio memiliki sifat dingin dan cuek kepada orang lain namun sifat itu berubah ketika dia berada didekat keluarga tercintanya.

RAFLI ADITYA AXIO
=Rafli merupakan abang angkat kedua jessica yang sangat menyayangi jessica.Sifat rafli juga berbanding terbalik dengan rio yang dingin dan cuek.Rafli juga bersekolah ditempat yang sama dengan rio dan juga merupakan most wanted juga di sekolahnya namun entah kenapa orang lebih banyak menyukai rio daripada rafli.Rio dengan sifat dingin dan cueknya membuat dia banyak disukai oleh kaum bawa begitu pun dengan rafli.

Davion Adelio Harry
=Davi adalah abang kandung dari jessica.Walaupun ia sangat menyayangi jessica namun ia tidak bisa mencegah agar adik kecilnya itu tidak pergi dari rumahnya.Davi sempat sakit karena adik kecilnya tidak pulang kerumah.Davi berharap agar suatu saat nanti ia dapat bertemu dengan adik kecilnya yang dulu sempat diusir dari rumahnya.

Deon Aziel Harry
=Deon merupakan abang kandung dari Jessica dan adik dari davi.Deon juga sempat pergi dari rumah untuk mencari adik perempuan nya itu yang tidak pulang.Deon juga berharap suatu hari nanti bisa bertemu dan meminta maaf kepada jessica.Deon selama ini sudah meminta mata-mata untuk mencari keberadaan adiknya itu namun hasilnya nihil seperti sangat dilindungi oleh negara.


Segitu part prolog
Jangan lupa vote and comment
Thank you

The Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang