"Besok kalian akan tau tugas kalian. Sekarang istirahat dahulu. Kalian akan diantar bawahan saya."
"Terus kita dari tadi di sini ngapain? Cuma liat-liat ruangan anda begitu?" Tanya Doyoung.
"Ini bisa kalian jadikan materi awal saja." Tzuyu tersenyum ramah ke arah Doyoung. Tapi Doyoung hanya menatap Tzuyu datar.
Akhirnya penjaga Tzuyu datang dan mengantar mereka ke kamar yang akan mereka tempati.
Setelah sampai di sana mereka dikunci dari luar.
"Ini kok kesannya kita ini tahanan ya?" Ucap Johnny.
"Iya, katanya kita disuruh bantu bikin vaksin. Tapi kok maksa banget sih? Ga da sopan santunnya lagi." Gerutu Mark.
"Nggak tau. Aku capek mau istirahat." Kira langsung berjalan menuju kasur tingkat di bagian kanan.
Di dalam kamar itu terdapat 2 kasur tingkat dan tentu saja Kira tidur di kasur bagian atas.
^ ^ ^
"Kak, kok gue kayak nggak yakin ya sama om-om tadi." Haechan dan kelompoknya saat ini juga sedang berada di ruang istirahat tetapi berbeda ruangan dengan kelompok Kira.
"Hoo nih, nggak yakin gue sama tempat ini." Sahut Yuta.
"Kabur yuk?" Ajak Taeyong yang spontan di lempar kaus kaki oleh Jungwoo yang siap-siap tidur.
"Opo si ah! Kecing kaos kakimu kui!" Taeyong melempar kaus kaki itu ke muka Haechan.
"Dedeq sabar mas:(" Batin Haechan yang gantian melempar kaus kaki itu ke muka Yuta, tapi itu hanyalah angan seorang Haechan.
Ya iya lah. Masa iya Haechan berani ngelempar kaus kaki ke orang yang lebih tua. Profesor lagi.
Dan akhirnya Haechan menyerahkan kaus kaki itu kembali ke sang pemilik, Nyai Jungwoo.
"Maksud lo gimana Yong? Kenapa kita harus kabur? Kan yang penting kita aman dari zombie-zombie itu! Gue nggak mau sengsara di dalem mobil Mark lagi!" Protes Yuta.
"Ya nggak tau sih. Tapi, gimana kalo ternyata kita bakal dijadiin zombie?"
"Ngawur!"
"Kan itu cuma pikiran otak kecil gue."
"Halah! Otak lo mah dari dulu emang kecil!"
Taeyong memajukan bibirnya. Yuta dan Haechan tertawa. Sedangkan Jungwoo, ia sudah tidur nyenyak. Entah bagaimana caranya Jungwoo tidur nyenyak padahal Taeyong sama Yuta ribut terus.
"Bodo ah! Mau bobok ganteng!"
"NUAJIS!"
Hening 10 menit. Mungkin mereka sudah tidur.
Tang!
Baru juga sunyi senyap tenang sebentar. Sudah ada yang buat ulah lagi.
"Taeyong! Lo tuh bisa nggak sih diem sebentar aja?" Yuta langsung duduk dan memukul-mukul kasur di atasnya.
Iya, Taeyong tidur di kasur atasnya Yuta.
"Opo sih! Baru aja tidur, diganggu lagi!"
"Loh? Yang mukul besi tadi siapa?" Yuta langsung merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NZT : Eradication Of The Virus Z [END]
AventuraSuasana berubah mencekam saat banyak zombie berkeliaran di dunia. Mark dan teman-temannya berusaha mencari tahu sumber bencana ini dan mencari obat penawar. Perjalanan yang mereka lewati penuh suka, duka dan beberapa lelucon untuk mengisi hari hari...