Setelah acara kejar kejaran dengan zombie, akhirnya mereka berhenti di depan rumah. Lebih tepatnya seperti kandang hewan,hmm?
Yuta bilang kalau ini adalah markasnya. Bisa dipercaya saat mereka sudah masuk ke dalam. Walaupun sangat berantakan tapi terlihat barang-barang canggih disana sini. Tentu saja barang-barang canggih, Yuta dan Doyoung adalah seorang ilmuwan dan Jungwoo adalah orang yang pintarnya melebihi batas sampai sampai melebihi batas bodoh.
"Jadi? Ini markas lo Yut?" Tanya Mark. Mereka kini duduk di lantai beralaskan tikar.
"Ya." Jawab Yuta singkat. Mark mengangguk.
"Berantakan banget." Sindir Jaehyun. Dasar lambe turah si Jaehyun mah.
"Brisik Yun! Aww!" Sahut Taeyong lalu meringis kesakitan karena luka diperutnya sedang di obati oleh Kira.
"Jadi? Kenapa kalian bertiga bisa ke rumah gue? Terus kalian bertiga naik apa? Mark, lo ngapain nyari gue? Apa gunanya kalian nyari gue? Kita harus kemana habis ini? " Johnny membuka suara. Pertanyaan yang sedari tadi menumpuk di kepalannya sudah tidak bisa ditahan lagi. Jiwa kekepoannya sudah meronta sejak tadi.
"Satu-satu Jhon kalo tanya." Kata Mark. Mark sudah tau kebiasaan Johnny yang banyak tanya.
"Cepet jawab apa susahnya." Kata Johnny memaksa.
"Kita bertiga kerumah lo karena Taeyong nelfon kita, nyuruh ke rumah lo. Kita ke sana jalan kaki." Jawab Doyoung, menjawab setengah pertanyaan Johnny.
"Terus? Mark?"
"Gue nyari lo, karena gue ngira lo bakal tau apa penyebab semua ini. Gunanya kita nyari lo ya biar kita bisa cari tempat aman." Jawab Mark. Menjawab pertanyaan Johnny. Tapi belum menjawab pertanyaan terakhir Johnny.
"Terus?" -Jhonny.
"Terus?" -Mark.
"Iya, terus?" -Johnny.
"Terus apa?" -Mark.
Johnny menghela nafas kasar. Semua yang sedari tadi menyimak pembicaraan Mark dan Johnny mengernyitkan dahi.
"Kita habis ini harus kemana?" Semua menatap Kira. Ya, yang mengatakan itu adalah Kira.
Bungkam.
Mereka tidak tau harus kemana setelah ini. Bertahan disini selamanya? Tidak mungkin kan?
"Tunggu!" Semua pandangan menuju pemilik suara. Mark.
"Kenapa?" Tanya Jungwoo.
"Jaehyun!"
"Gua ngapa?" Sang pemilik nama menoleh ke Mark dengan bingung.
"Lo bilang, keluarga gue dibawa naik helikopter ke tempat aman kan?" Jaehyun megangguk. "Dimana?" Tanya Mark lagi. Jaehyun mengangkat kedua bahunya, menandakan bahwa dia tidak tau. Mark menghema nafas kasar.
"Gue pernah dikasih tau tentang tempat aman dari zombie." Jungwoo berbicara.
"Dimana?" Sahut Mark dan Johnny bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NZT : Eradication Of The Virus Z [END]
PertualanganSuasana berubah mencekam saat banyak zombie berkeliaran di dunia. Mark dan teman-temannya berusaha mencari tahu sumber bencana ini dan mencari obat penawar. Perjalanan yang mereka lewati penuh suka, duka dan beberapa lelucon untuk mengisi hari hari...