"Appa? Eomma?"
Taehyung berlari menyusuri seluruh penjuru kerajaan. Entah kenapa firasatnya mengatakan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.
"Ahjussi, apa kau melihat raja dan ratu?" tanya Taehyung sembari mengatur napasnya.
Lee Ahjussi menjawab, "Aku baru saja dapat giliran berjaga, Pangeran Jeon. Mungkin kau bisa tanyakan kepada Choi Ahjussi."
Taehyung mengangguk, mengucapkan terima kasih kemudian kembali masuk ke dalam kerajaan. Ia berlari menaiki tangga dengan tergesa-gesa. Tujuannya hanya satu, tahta kerajaan.
"Apa yang terjadi?" Taehyung memekik dengan kaget.
Sang adik, Jeon Jungkook terkapar di lantai dengan tubuh bersimba darah. Lelaki itu dipapah oleh Kim Ahjumma, asisten pribadi kerajaan.
"Jungkook-ah, apa yang terjadi?" tanya Taehyung dengan panik.
"H-Hyung ...." Sudut bibir Jungkook robek dan mengeluarkan darah. Terasa perih ketika berbicara, namun ia harus menjelaskan hal yang terjadi di depan matanya sendiri. "Appa dan Eomma ... naga itu ... kembali ...."
Brugh!
Jungkook jatuh pingsan setelah mengatakan semuanya. Taehyung membantu Kim Ahjumma membopong sang adik untuk dibawa ke kamarnya.
Taehyung mengepalkan tangan dan menahan amarahnya. "Naga itu ... sialan kau!"
***
Title: Diamond Castle
Genre: fantasy, romance, fanfiction
Start: 01-05-2020
End: 28-05-2020Main Cast:
V BTS as Jeon Taehyung
Jungkook BTS as Jeon Jungkook
Yerin Gfriend as Jung Yerin
Eunha Gfriend as Jung Eunha
Other Cast:
Jin BTS as Jeon Seokjin (Taehyung and Jungkook's Father)
Sowon Gfriend as Kim Sojung (Taehyung and Jungkook's Mother)
.
.
.
.
.***
Notes:
Kita awali dengan sapaan, A-nnyeong!
Karena SbP udah tamat, kita pindah ke lapak ini, yuhuuu!Sedikit info > visualisasi castnya itu seperti foto di atas yaa. Jadi Eunha rambutnya warna pink, Taehyung blonde, dll.
FF ini aman, Seokjinnya ga antagonis lagi kok, HAHA.
Okay, kita ketemu lagi di chapter 1, byebye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond Castle [Eunkook & Taerin] ✔
RandomPetualangan mencari sebuah istana berlian yang letaknya tersembunyi. Taehyung, Jungkook, Yerin, dan Eunha melakukan semua ini demi kembalinya Seokjin dan Sojung, raja dan ratu dari Kerajaan Army. Akankah mereka berhasil menemukan istana berlian dan...