Happy reading!
***
Jreng ... jreng ....
Suara petikkan gitar mengalun dengan indah. Para pelayan yang bekerja menikmati alunan musik dari permaisuri mereka, Jung Yerin. Ya, Yerin merupakan istri dari putra pertama Seokjin, Jeon Taehyung.
Sudah sebulan semenjak hilangnya Seokjin dan Sojung, Taehyung menggantikan sang ayah untuk mengurus kerajaan. Ia dan Jungkook terus mencari keberadaan orang tua mereka, namun tak membuahkan hasil.
"Believe ... in all that can be, a miracle starts whenever you dream ..." Suara Yerin mengalun indah, membuat siapa saja yang mendengar akan terbawa suasana. "... Believe and sing from your heart you'll see ... your song will hold the—"
"Berhenti bernyanyi, suaramu menggangguku." Suara dingin nan ketus milik seorang lelaki menghentikan nyanyian dan permainan musik Yerin. "Kau tidak memiliki pekerjaan lain selain bernyanyi dan terus bermain musik? Hidupmu sangat monoton."
"Taehyung-ah." Yerin akhirnya angkat bicara. "Berapa kali aku harus meminta maaf supaya kau memaafkanku? Sebesar apa sebenarnya kesalahanku, Tae?"
"Jangan bicara lagi, aku muak dengan semuanya!" perintah Taehyung dengan tegas. "Aku tak akan pernah memaafkanmu, sampai Appa dan Eomma kembali."
"Semuanya adalah kehendak Tuhan, kau tak bisa menyalahkanku!" balas Yerin tak terima. "Aku bisa membantumu mencari keberadaan Appa dan Eomma, itupun jika kau ingin."
"Hentikan semua omong kosongmu. Suaramu membuat telingaku sakit."
Brak!
Taehyung keluar dan menutup pintu dengan kasar. Yerin menatap kepergian sang suami dengan sendu, kemudian menghembuskan napasnya lelah. Semenjak kejadian dimana Seokjin dan Sojung menghilang, sang suami berubah menjadi sosok yang kasar dan dingin.
Taehyung marah ketika melihat Yerin dan Eunha sedang asyik bermain musik, bahkan mereka tak tahu jika Seokjin dan Sojung menghilang. Bukan hanya Taehyung, Jungkook juga marah dan mendiami istrinya selama beberapa hari.
Kedua lelaki itu menganggap jika Yerin dan Eunha tak memiliki rasa peduli kepada orang tua mereka. Kedua gadis itu hendak menjelaskan, namun Taehyung dan Jungkook tak mau mendengar.
Semua ini hanyalah kesalahpahaman.
"Putri Jung," panggil Kim Ahjumma dengan sopan. "Sudah saatnya anda makan siang, Pangeran Jeon telah menunggu di ruang makan."
Dia menungguku?
"Baiklah, aku akan segera turun," balas Yerin sambil tersenyum manis. Yerin meletakan gitar dan membereskan kertas-kertas berisi melodi lagu yang ia nyanyikan.
Kedua kakinya melangkah turun menuju ruang makan kerajaan.
***
Gadis berambut pendek sebahu dengan warna bak gulali berjalan menyusuri perpustakaan kerajaan untuk mencari buku baru.
"Oh, annyeong haseyo, Putri Jung," sapa Hwang Ahjumma. Wanita tua itu bertugas untuk menjaga perpustakaan setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond Castle [Eunkook & Taerin] ✔
DiversosPetualangan mencari sebuah istana berlian yang letaknya tersembunyi. Taehyung, Jungkook, Yerin, dan Eunha melakukan semua ini demi kembalinya Seokjin dan Sojung, raja dan ratu dari Kerajaan Army. Akankah mereka berhasil menemukan istana berlian dan...