11. Eonni, Help Me!

1.7K 246 83
                                    

Notes:
Notes yang di bawah dibaca ya, makasi!

Happy reading!

***

"Noona."

Yerin yang sedang memetik gitar menengok dan menatap seseorang yang memanggilnya. Ia meletakan gitarnya sebentar, kemudian membalas, "Ada apa, Kook? Tumben saja kau memanggilku Noona."

Jungkook mengusap tengkuknya yang tak gatal. "Hm, memangnya biasa aku memanggilmu apa?"

"Jung Yerin, without Noona," balas gadis yang merupakan kakak dari istrinya tersebut. "Ada apa? Kenapa kau memanggilku?"

"Ah ... sebenarnya ..."

"Hei, apa kalian sedang bergosip?" Taehyung berlari ke arah mereka. "Kalian tidak mengajakku, padahal aku ingin ikut bergosip."

"Kami tidak bergosip, Jeon Taehyung," balas Yerin sambil berdecak sebal. "Jeon Jungkook, cepat katakan apa yang ingin kau bicarakan. Jangan membuang waktuku."

Tiba-tiba Jungkook menatap Taehyung dan Yerin dengan tajam. "Hyung, Noona, jangan mengatakan hal ini kepada siapa-siapa, okay?"

"Hm, tergantung," balas Taehyung. "Memangnya kau ingin bicara apa? Tidak biasanya Jeon Jungkook gugup seperti ini."

Jungkook menyuruh Taehyung dan Yerin mendekat. Taehyung memanfaatkan kesempatan untuk merangkul bahu Yerin dengan manja. "Noona, apa Eunha menyimpan perasaan kepada laki-laki bernama Lee Chunji itu?"

Jungkook semakin malu ketika Taehyung dan Yerin malah membalasnya dengan tawa meledek.

Taehyung menoel-noel dagu Jungkook sembari berkata, "Apa adikku sudah mulai jatuh cinta kepada Jung Eunha?"

"Sepertinya ya." Bukan Jungkook yang menjawab, melainkan Yerin. "Pangeran Jeon Jungkook yang terhormat, sepertinya ucapan Chunji terus terngiang-ngiang di pikiranmu."

Jungkook mengangguk pelan, membenarkan ucapan Yerin dengan malu-malu.

Taehyung beralih merangkul bahu Jungkook, "Adikku sudah besar, sudah mengerti apa arti cinta. Hyung bangga padamu, adikku yang kurang hajar dan jelek seperti kelinci."

Jungkook menepis tangan Taehyung dengan kasar.

"Aku adalah mantan kekasih sekaligus ... cinta pertama Jung Eunha."

Jungkook tanpa sadar mencebikan bibir ketika ucapan Chunji terngiang-ngiang di kepalanya. "Noona, ceritakan padaku? Please ... Yerin Noona istri Tae Hyung yang sangat cantik dan imut ...."

"Aku jijik melihatmu, Kook," balas Yerin sambil mengangkat bahunya. "Kita butuh tempat tersembunyi, di sini terlalu banyak pelayan yang mungkin bisa menguping."

Seokjin dan Sojung memutuskan untuk tinggal di Istana Berlian. Semua pelayan dan pekerja Kerajaan Army juga pindah kemari, atas perintah Seokjin. Begitu pula Kim Namjoon dan Park Jimin.

Diamond Castle [Eunkook & Taerin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang