13. Secret Garden

1.6K 219 109
                                    

Notes:
Lumayan banyak ya yang suka kpop lokal ternyata. Aku rencananya mau ganti nama karakternya jadi nama lokal, tapi ga jauh-jauh dari nama asli mereka. Kayak Jungkook jadi Jeka gitu. Pada suka ga?

Happy reading!

***

"Apa kau sudah siap?" tanya Taehyung sembari menghampiri istrinya yang sedang memoles make up.

"Sedikit lagi, bersabarlah," balas Yerin tanpa menatap Taehyung.

"Baiklah, sudah selesai!" seru Yerin beberapa menit kemudian.

"Sepertinya Jungkook dan Eunha sudah menunggu. Ayo kita segera turun," ajak Taehyung sembari mengulurkan tangannya.

Yerin menerima uluran tangan Taehyung. Keduanya kini bergandengan tangan dengan erat. Yerin menatap wajah Taehyung sambil tersenyum, begitupun sebaliknya.

Taehyung memajukan wajahnya dan mengecup bibir Yerin sekilas. Yerin tersenyum malu kemudian menepuk lengan Taehyung.

"Saranghae," bisik Taehyung.

"Nado."

"Hyung, Noona, kalian lambat sekali. Kasihan Eunha menunggu," protes Jungkook ketika Taehyung dan Yerin tiba di lantai bawah. "Kalian harus meminta maaf padanya."

"Kau terlalu berlebihan, Jungkook," balas Eunha sambil mencubit lengan sang suami. "Lebih baik kita segera pergi, ayo."

Jika kalian bertanya-tanya kemana kedua pangeran dan putri itu akan pergi, mereka mendapat undangan untuk menghadiri sebuah acara.

Sedikit aneh, karena tidak tertera nama kerajaan yang mengirimkan undangan tersebut. Undangan hanya bertuliskan Secret Garden dan alamat tempat pelaksanaan acara.

Awalnya, Taehyung sedikit curiga. Namun Yerin meyakinkan lelaki itu agar tak mengambil kesimpulan secara sepihak.

"Pangeran, Tuan Putri!"

Taehyung, Yerin, Jungkook, dan Eunha menghentikan langkahnya, kemudian menoleh ke belakang. Mereka mendapati Namjoon dan Jimin berlari dengan tergesa-gesa ke arah mereka.

"Ada apa, Namjoon-ssi, Jimin-ssi?" tanya Jungkook.

"Pangeran, Tuan Putri, aku memiliki firasat buruk," ucap Namjoon yang membuat keempatnya bingung. "Sesuatu yang buruk akan terjadi ketika kalian sampai di tempat bernama Secret Garden itu."

"A ... apa yang akan terjadi?" tanya Yerin penasaran, sekaligus khawatir.

Namjoon menghela napas kasar. "Sepertinya, ada seseorang yang mencoba memancing kalian berempat. Orang ini menyimpan dendam pada salah satu dari kalian, dan mungkin dia berusaha untuk mencelakai kalian."

Taehyung dan Yerin saling berpandangan, begitupula Jungkook dan Eunha. "Tapi ... siapa orang itu?"

Namjoon menggeleng. "Dugaan sementara, Lee Chunji."

Diamond Castle [Eunkook & Taerin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang