16. My Heartbeat

1.4K 225 87
                                    

Notes:
< chapter sebelumnya comment jebol, aku ga bales-balesin dulu ya:")
Tapi udah aku bacain kok 1 1, tenang aja.

Happy reading!

***

Ruang musik sekolah, di situlah kini Yerin berada.

Menatap sekeliling ruangan, mencari lelaki yang berstatus sebagai suaminya di dalam mimpi. Matanya menjelajahi seluruh sudut ruangan, dan menangkap siluet seorang lelaki yang duduk di kursi roda.

Jika dilihat dari belakang, Yerin yakin lelaki itu adalah Jeon Taehyung. Tapi, kenapa ia duduk di kursi roda?

"Annyeong haseyo," sapa Yerin sembari berjalan ke arah lelaki yang ia yakini adalah Taehyung.

Lelaki itu menoleh, wajah tampan seorang Jeon Taehyung kini terpampang jelas. "Yerin? Apa yang kau lakukan di sini?"

"Hm, hanya berjalan-jalan untuk menghabiskan waktu istirahat," jawab Yerin santai. "Kau sendiri, Tae?"

Walaupun keduanya berada dalam kelas yang sama, namun Taehyung dan Yerin tidak dekat, lebih tepatnya jarang mengobrol.

"Mimpi menyuruhku untuk pergi ke ruang musik, menemui seseorang," balas Taehyung. "Apa jangan-jangan mimpi menyuruhku untuk bertemu denganmu?" lanjutnya bercanda.

Yerin tertawa pelan. "Mimpi juga menyuruhku untuk menemuimu." Apa jangan-jangan kita berjodoh? lanjut Yerin dalam hatinya.

"Duduklah, jangan berdiri terus." Taehyung menepuk-nepuk kursi yang ada di sebelahnya.

Yerin menurut tanpa banyak bicara.

Suasana sempat canggung sebelum akhirnya Taehyung angkat bicara, "Apa kau tak penasaran apa yang terjadi padaku sampai akhirnya duduk di kursi roda? Hebat sekali, bahkan setiap orang yang melewatiku pasti akan bertanya banyak hal."

"Hm, sejujurnya aku juga penasaran," jawab Yerin jujur. "Tapi ... aku berpikir jika kau tak nyaman dengan pertanyaan itu. Jadi, aku diam saja."

"Kau benar, aku memang tidak nyaman. Tapi entah kenapa, aku ingin menceritakan hal ini padamu."

"Jika kau berkenan, ceritakan saja. Aku akan mendengarkannya dengan jelas." Yerin menyelipkan rambut panjangnya ke belakang telinga, membuat Taehyung terkekeh karena menurutnya itu hal yang lucu dan menggemaskan.

"Ternyata sehari tak masuk sekolah, kau ketinggalan banyak informasi," ucap Taehyung mengawali. "Jungkook bertunangan dan aku mengalami kecelakaan, sudah dengar kedua berita terbaru itu?"

"Jinjja?" Yerin menunjukan wajah terkejutnya. "Kau kecelakaan? Bagaimana bisa? Dan ... Jungkook bertunangan? Dengan siapa?"

Yang sekarang mendatangi pikiran Yerin adalah, ekspresi dan wajah sang adik saat mengetahui lelaki yang ia cintai kini bertunangan dengan gadis lain.

"Jungkook bertunangan dengan gadis lain, semua itu bukan keinginannya. Dan aku mengalami kecelakaan ... karena gadis yang kini bertunangan dengan Jungkook."

Diamond Castle [Eunkook & Taerin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang