🐬
siang ini chenle sama jisung lagi rebahan di kamar jisung. mereka bingung mau ngapain. ukk sudah selesai dan mereka benar-benar nggak ada kerjaan. liburan panjang kayak begini tuh bosen banget.
"ji, bikin keyring ayo," kata chenle ke pacarnya yang asik mainan hape.
"keyring? kayaknya nyokap gue punya pita sama manik-manik banyak. tapi keyringnya nggak ada," jawab jisung sambil bangun dari acara rebahannya.
"cari dulu sana," kata chenle kemudian jisung langsung jalan keluar kamar. setelahnya chenle sibuk sama hapenya lagi.
"ada segini le," kata jisung tiba-tiba yang sudah bawa satu kotak besar yang isinya pita berbagai warna dan manik-manik berbagai bentuk.
"wihh, banyak banget. nggak ada keyring nya?" tanya chenle sambil ngelihat isi di dalam kotak.
"nggak ada, kata nyokap udah habis," jawab jisung ikut ngelihat isi kotak yang dia bawa.
matanya ngelihat ada satu kotak kecil yang nggak tau isinya apa karena wadahnya warnanya hitam, kemudian tangannya terjulur buat ngambil kotak itu. dia buka pelan tapi nggak beruntungnya kotaknya malah jatuh. jadi isinya keluar semua. manik-manik berbentuk lingkaran yang warnanya putih itu keluar semua dari kotaknya.
"jiii!" teriak chenle waktu sadar sama apa yang dilakuin pacarnya. dia mukul tangan jisung kencang.
"maaaaaf!" seru jisung. "anjir susah banget ngambilnya!" seru jisung lagi waktu mau ngambil manik-maniknya.
"makanya hati-hati," kata chenle kemudian bantuin jisung buat ngambilin manik-manik yang berserakan. beberapa menit mereka selesai mungutin manik-manik yang berserakan.
"mau beli keyring nya sekarang?" tanya jisung sambil nutup kotak tempat manik-maniknya.
"sekarang aja deh, biar cepet," jawab chenle kemudian ngambil hoodie-nya di ranjang jisung. mereka langsung jalan keluar kamar.
"pengen boba," kata chenle.
"ya, nanti sekalian beli. belinya di store yang ada di mall kok," jawab jisung.
🐬
"gue beli keyring nya, lo beli boba nya." kata chenle.
"biasanya kan?" tanya jisung dan dibalas anggukan sama chenle.
"nanti kalau udah dapet, lo ke gue aja," kata chenle. akhirnya mereka misah buat beli keyring dan boba. sekitar dua puluh menit kemudian jisung sudah dapat boba-nya. dia langsung jalan ke toko yang disinggahi chenle kemudian mencari pacarnya itu.
"le," panggil jisung kemudian nyodorin boba tea ke chenle saat dia sudah nemuin pacarnya di bagian atk.
"makasih," jawab chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
my bae [jichen] ●
Fanfictionhanya daily activities sepasang kekasih. WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku ] ❌this is my imagination. if you don't like my imagination just don't read it, babe. and this is just a fiction, jangan bawa-bawa rl ke dalam book saya...