beach:

7K 756 45
                                    

🐬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐬

sore ini, chenle baru aja bangun tidur. tapi tiba-tiba dia pengin ke pantai. pengin malam-malam lihat bintang ditemenin dinginnya angin malam. pasti nyaman, batin chenle.

setelah lama ngalamunin pantai malam-malam, dia jalan ke kamar mandi buat bersihin dirinya.

beberapa menit kemudian dia keluar kamar mandi dengan keadaan yang lebih segar.

"apa tanya jisung ya?" monolog chenle waktu selesai makai bajunya.

"tanya aja deh, siapa tau dia juga mau," monolognya lagi dan ngambil hapenya buat nge-chat jisung.

jiii🐣

jiiiiiiii😁|

|apaan nih?

pengen ke pantai|

|ini udah sore ya tuhan
|sampe sana malem
|dingin lho?

ihhh, ya karena itu|
pengen liat bintang:(|
nanti bajunya double|

|emang boleh sama bokap lo?
|kalau gue sih mau mau aja
|sekalian ngerayain anniv yang tidak kita rayakan

baru inget nggak kita rayain|

|dirayain, belajar bareng
|udah sana tanya ortu lo
|nanti kalau boleh gue jemput

beneran?!|
oke! gue tanya dulu!|

chenle langsung lari keluar kamar menuju orangtuanya.

"papa! boleh ke pantai nggak?" tanya chenle langsung saat dia sudah duduk di samping papanya.

"ya boleh aja sana. kapan nih?" jawab papa zhong.

"sekarang!" jawab chenle antusias.

"hah? masa sore-sore, mau lihat apa?" tanya mama zhong tiba-tiba.

"lihat bintang! sama jisung. sambil ngerayain anniv. anniv kita belum dirayain karena ujian. boleh yaaa?" rengek chenle ke orangtuanya.

"terserah deh. kamu juga nggak ada kerjaan kan sekarang?" jawab papa zhong.

"yes! makasih papa!" seru chenle semangat. dia langsung lari ke kamarnya buat ganti bajunya.

"pakai baju yang tebal sayang!" teriak mama zhong ngingetin biar anaknya pakai baju tebal.

"iya!"

jiii🐣

ji! boleh sama bokap nyokap gue!|

|gue jemput bentar lagi
|gue bawa tiker sama selimut

gue mau bawa cemilan deh|
gue tunggu di depan ya?|

my bae [jichen] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang