lele's birthdays:

6.6K 912 19
                                    

🐬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐬

sekarang tanggal 22 november, hari ulang tahun chenle. tapi sekarang hari sabtu, yang artinya sekolah libur. jadi teman-temannya ngucapin selamat ke chenle lewat snapgram, status wa, sama chat aja.

gimana sama kedua sahabat dan pacarnya? kedua sahabatnya sudah ngucapin ke chenle tadi pagi tepat jam 12.00 a.m sekalian minta maaf nggak bisa ngasih kadonya hari itu juga karena ada keperluan.

kalau masalah pacarnya? hape jisung bahkan nggak aktif dari pagi. chenle bingung mau marah apa khawatir. dia chat dari tadi nggak dibaca sama sekali. chenle ngalamun di ruang keluarga sambil natap hapenya. berharap chat nya dibalas jisung.

lagi asik ngalamun, bel rumahnya bunyi. dia langsung jalan ke depan buat bukain pintu.

"leleeee! happy birthday! wish you all the best!" teriak jisung kemudian bunyiin terompet ulang tahun di depan chenle. iya, itu jisung. pacar chenle.

"kaget, goblok! lo ngapain aja gue chat nggak dibales?!" seru chenle.

"hehehe, hape gue lowbat terus charger nya lupa taruh," jelas jisung sambil nyengir kecil.

"dasar."

"hadiah," kata jisung seraya nyodorin satu kotak ke chenle.

"bukan laba-laba kan?" tanya chenle. dia waswas, jangan-jangan jisung ngelakuin apa yang dia omongin tempo hari.

"nggak, ya tuhan."

"masuk gih," kata chenle terus nyingkir dari depan pintu. mereka jalan ke ruang keluarga rumah keluarga zhong.

"gue buka?" tanya chenle.

"silahkan," jawab jisung sambil nunjuk kotak yang dia bawa tadi.

"beneran yang nggak aneh-aneh kan?"

"kagak elah. gue takut diputusin lo beneran," kata jisung.

chenle langsung ngebuka kotaknya dan nemuin satu benda-yang nggak tau itu apa-dibungkus pakai plastik.

"apaan nih?" tanya chenle bingung.

"buka lah. buka kado kok setengah-setengah."

chenle ngelanjutin unboxing kado dari pacarnya itu. dia ngeluarin benda itu dan dibentangin biar bisa lihat itu apa.

"bear? ini kostum? tapi kok besar banget?" tanya chenle masih nggak paham sama kadonya.

"bukan. itu boneka, tapi belum jadi. nah ini tuh juga bikin lo ada kerjaan waktu suntuk belajar," jelas jisung.

"lah ngisinya pake apaan?" tanya chenle terus noleh ke jisung.

"ada di mobil gue. gue ambilin bentar," kata jisung sambil beranjak dari ruangan itu.

jisung balik nggak lama kemudian bawa beberapa kantong plastik yang sudah dipastikan itu isian bonekanya.

"nih. diisi sana," ujar jisung.

"lo malah ngasih kerjaan ke gue, anjir."

"ya hadiah gue double kan berarti. baik nggak gue?" kata jisung.

"baik pala lo."

🐬

"makasih jisungg, walaupun capek sih. tapi enak banget ditidurin," kata chenle sambil meluk boneka yang sudah selesai dia isi dan sudah ditaruh di depan ranjangnya.

"my pleasure, bae. besok-besok kalau kangen gue tinggal peluk bonekanya," kata jisung pede.

"emang gue bakal kangen lo?" tanya chenle yang bikin jisung cemberut. kemudian dia gelitikin chenle karena saking gemasnya. akhirnya mereka malah saling gelitik-gelitikan sampai guling-guling di lantai kamar chenle.

 akhirnya mereka malah saling gelitik-gelitikan sampai guling-guling di lantai kamar chenle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my bae [jichen] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang