Meet Again

3.6K 584 117
                                    

"Twins Date" bukanlah hal yang baru bagi [Name] dan [T/N]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Twins Date" bukanlah hal yang baru bagi [Name] dan [T/N]. Mereka sudah sering melakukannya setiap akhir pekan apabila mereka bosan dirumah. Bagaimana tak bosan, mereka berdua ini anak homeschooling.

"Sudah selesai, [Name]?"

Ya, remaja laki-laki bersurai coklat terang itu sudah cukup lama menunggu saudarinya. Ini sudah terlambat dari jam yang seharusnya. Ia sudah kelaparan.

"I'm done, [T/N]. Yuk cabut!!" Ucapnya seraya memakai slingbag kecil berwarna hilam.

Gadis bersurai coklat gelap itu mengenakan atasan hoodie longgar lengan pendek berwarna mustard dengan skirt berwana hitam polos selutut yang menunjukkan kakinya yang jenjang meski tingginya hanya 164cm.

Berbeda dengan saudara kembarnya yang hanya mengenakan kaos polos putih dipadukan dengan kemeja denim berwarna light blue serta celana ripped jeans berwarna hitam. Meski begitu, ia nampak sekali memiliki bahu yang lebar.

Mereka mengenakan sepatu *Noke yang kembar seperti biasanya. maaf gaboleh sebut merk, kaga disponsor
ಠ﹏ಠ

Berjalan menuju lift, [Name] bertanya-tanya.

"[T/N], kita mau makan malam apa? Barbeque? Sukiyaki? Mau cari resto ramen?"

"Oh, barbeque saja bagaimana? Kudengar ada yang enak disini dan buka 24 jam. Itu juga terkenal dan Onstagramable. Aku mau nge-live."

"Oke berarti makan dulu! Ayo berangkat!!" Ujar [Name] seraya menarik lengan [T/N] keluar lift.

Tiba di Lobby Hotel nereka bertemu Coach Brian dan beberapa Coach tim lain. Sudah pasti untuk minum-minum.

"Good evening, sir." Sapa mereka.

Coach Brian menoleh menuju arah datangnya suarah, "Oh kalian berdua sudah mau berangkat? Hati-hati ya! Jangan pulang terlalu larut. Kalian mengejar keberangkatan shinkansen pagi hari, kan?"

Mereka mengangguk, "Baik, Coach. Kami pergi dulu. Nikmaati malammu Coach!"

Menikmati malam berdua dengan saudara itu bagi [Name] sudah seperti pacaran. Haha.. jomb-- single sih ಠ﹏ಠ.

Tiba di resto barbeque langsung sesi foto, bikin story Onstagram, [T/N] langsung nge-Live.

"Hello everyone... Kita lagi barbequan nih. Blablablabla..."

[Name] masih sibuk dengan post story OG nya yang isinya makanan semua.

Yah.. bagi atlet seperti mereka viewsnya sudah pasti banyak. Keduanya sudah hampir mencapai 1jt followers.

Namun tiba-tiba, ponsel [T/N] lowbat.

"Astogeh! Ponselku lowbat! Punyamu dipake kaga?" Tanyanya.

"Ngga. Mau edit fotonya nanti aja. Mau buat live? Bawa aja!" Ujar [Name].

*Time skip. Mereka kalo makan lama.

[END] Cupid's Arrow - [ Ushijima Wakatoshi X Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang