Kantor Letta
"Bri, Letta mana?" Katty mencari keberadaan Letta setelah meeting dengan Kevin.
"Ini jam 3 sore..." kata Brian sambil melihat jam di Laptopnya.
"Smoking Area!" ucap Katty dan Brian barengan.
"Aahhh kenapa bisa kelupaan sih." Katty menepuk jidat karena lupa dengan kebiasaan sahabatnya yang satu itu.
"Habis meeting sama Kevin sih, jadi lupa segalanya." ledek Brian.
"Eh diem lo! Udah lah gue nyusul Letta kesana aja, thanks Bri."
Katty menyusul Letta yang sedang berada di Smoking Area. Ketika dia sudah sampai sana, Katty melihat Letta sedang menghisap sebatang rokok aroma kesukaannya, yaitu aroma juicy sambil menelepon seseorang.
"Iya iya nanti aku datang ke studio, see you." Letta mengakhiri panggilannya.
"Letta." Katty menghampiri Letta dengan terburu-buru lalu duduk dihadapannya.
"Oii, Katty. Kenapa?"
"Lo punya nomornya Jona ga?"
"Ga ada lah... Ini lo ada apa tiba-tiba minta nomor dia?"
"Akhir pekan kemarin, si Kevin ga sengaja ngeliat Onewe manggung di Cafe gitu."
"Terus?"
"Terus dia tertarik buat ngeliput mereka."
"Terus kenapa lo malah minta nomor Jona ke gue, bukan minta ke kak Kevin?"
"Dia ga ada nomornya."
"Lah kan dia yang ketemu kemarin, kenapa nggak diminta?"
"Mana gue tau... Lo kan tau dia suka banget ngerjain gue." curhat Katty.
"Ini aja dia terang-terangan bilang, 'Gue sengaja ga minta waktu itu, biar lo yang minta, biar ada kerjaan. Hehehehe.' lah dikira kerjaan gue dikit." lanjutnya.
Letta terdiam dan berpikir sejenak, "Gue ga ada nomor dia juga, ga kepikiran minta soalnya. Nanti deh gue tanya ke cewe-nya Jeff."
"Makasih Letta, lo baik banget." kata Katty sambil menepuk-nepuk pipi Letta lalu mengambil sebatang rokok milik Letta dan menyalakannya.
"Tapi, ada syaratnya." Letta memberikan syarat ke Katty.
"Letta, jangan macem-macem syaratnya."
"Pulang kantor nanti, lo harus ikut gue ke studio. Si Leo nyariin lo dari kemarin." Letta mengatakan syaratnya.
"Lo ikut aja, ga usah protes. Kalo ga mau, lo cari sendiri nomornya Jona." belum juga Katty protes dengan syarat dari Letta, dia sudah diancam duluan.
Rrrrtttt~~
Handphone Letta bergetar, ada panggilan masuk dan ga ada namanya, hanya nomor teleponnya saja yang terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are the Reason (END)
Fanfiction"Kalo misalnya nih, lo jadian sama orang yang baru lo kenal. Bakal menjamin, sikap dia ga berubah setelah kalian jadian?" pertanyaan Katty membuat Letta berpikir. "Please lahh ini udah berapa tahun lo ga ngungkapin perasaan lo ke dia." ucap Jeff gem...