#TYPO BERTEBARAN
Flashback
Taehyung tengah ada dirumah sakit ia tidak terlalu sakit parah. Hanya saja entah mengapa ia sedikit tidak enak badan. Maka dari itu ia memilih kerumah sakit dan yang benar saja dokternya adalah teman lamanya yang selama ini kerja di eropa dan sekarang sudah pulang ke korea.
Mereka banyak berbincang soal kehidupan suho dan Taehyung. Suho pun memberitahu bahwa ia sudah memiliki kekasih dan Taehyung merasa senang karena ia sudah memiliki kekasih setelah masa jomblonya. Taehyung tidak mengetahui jika suho sudah menikah dengan irene. Karena ini pun sebab perjodohanlah menyatukan mereka.
Flashback end
Yerin menatap suho dengan senyum manisnya. Ia sangat menyukai suho jika sedang makan lahapnya.
"Apa kau tidak makan?" tanya suho
Yerin mengerjapkan matanya yang sadar dari lamunannya.
"Ah nee" yerin pun mengambil sumpit dan menyumpit salah satu makanan dan masuk kedalam mulutnya.Suho yang sedari tadi merasa lega dikarenakan ia tidak bertemu dengan Taehyung bagaimanapun juga ia tidak ingin melepaskan yerin. Ia sudah sangat nyaman bersama yerin yang telah belasan tahun bersamanya.
Selesai makan.
Yerin menatap suho dalam dalam entah apa yang ingin yerin lakukan
"Wae?""suho pasien tadi siapa?" tanya yerin
Deg!
"ah i-itu di-dia temanku" jawab suho sedikit canggung
Yerin menganggukkan kepalanya
" pantas saja kalian akrab" kata yerin dan diakhiri dengan terkekeh"Baiklah kalau begitu. Aku ingin pulang" yerin beranjak dati tempatnya
"kajja aku juga ingin pulang. Rasanya badanku sudah remuk" ajak suho
Yerin tersenyum dan mengangguk, ia pun menautkan jemarinya dijemari suho. Begitupun suho ia pun tersenyum.
***
Taehyung POV
Sedari tadi, aku terus memikirkan siapa 'yerin'yang dimaksud suho. Apakah itu yerin ku? Atau hanya perasaanku saja? Ah tapi tidak mungkin.
Aku berjalan keluar rumah sakit dan menaiki mobil. Sebelum menjalankan mobil aku membuka ponselku dan mencari kontak bernama 'it's mine' siapa lagi kalau bukan yerin.
Tidak ada nada sama sekalipun.
Tut!
Tiba tiba langsung mati.
Apa yerin masih menggunakan ponselnya? Tapi tunggu! Jika itu benar benar yerin lalu siapa mayat itu? Ah mengapa aku harus memikirkannya sejauh ini. Yerin sudah tiada tepat dihadapanku mana mungkin ia hidup lagi.
Ini pasti hanya firasatku saja, aku menjalankan mobilku menuju rumah dikarenakan ia sudah amat pusing.Taehyung POV End
***
Malam hari dirumah taehyung dimeja makan. Seperti biasa kehadiran irene dan kedua anak tampannya itu. Ia tidak seperti biasanya, jika dekat bersama taehyung ia pasti selalu manja dan menanyakan apa kabar dia padahal selalu bertemu.
"Eomma baik naik saja?" tanya jaehyun
Irene sadar dari lamunannya
"Eomma baik baik saja" jawabnya dan tersenyumTaehyung menatap irene yang sedari tadi hanya diam. Tidak biasa ia seperti ini.
Dan terlihat dari raut wajahnya ia seperti orang ketakutan"Irene, apa kau sakit?" tanya Taehyung
"Tidak, aku baik baik saja" jawabnya
"jangan sampai Taehyung tau jika ada yerin–ah ralat maksudku mirip yerin" batinnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-Yerin
Teen FictionSEBELUM BACA CERITA INI. BACA the KIM 1 AGAR KALIAN TAU ALUR CERITANYA OKEH:) ---------------------------- Semuanya telah berakhir bagi Taehyung. ia tidak menyangka bahwa Sang istri akan meninggalkannya. tetapi ia menutupi kesedihannya dan memasang...