WELCOME

799 105 21
                                    

##TYPO BERTEBARAN

Untuk para Readers yang belum follow akun Author. Lebih baik di follow terdahulu jika kalian menarik dengan cerita Author. Karena ini semua hasil ide Author sendiri. Author juga tidak memaksa kalian untuk follow akun Author tetapi apa lebih baik nya kalian follow.
Jika ada salah dalam cerita Author kalian bisa kasih saran dan kritik, makasih...



























Pagi pukul 5 KST.

Yerin menggeliat di atas kasur. Ia merasakan tangannya sangat berat untuk bergerak. Saat ia membuka matanya, ternyata ada seseorang yang menggenggam tangannya dan bukan itu saja. Yerin juga menatap satu jari manis yang dilingkari cincin yang persis dengannya. Yerin mencoba mengingat kembali pasal cincin itu. Pantas saja Irene terus menanyakan soal cincin, pernikahan, yeonjun dan juga suho. Atau jangan jangan Pria yang sedang tidur ini adalah bagian keluarganya (?)

"Akhh" ringis yerin

Taehyung mendengar ringisan yerin segera terbangun. Dan menatap sang istri.
"Sayang, apa kau tidak apa apa? Apa perlu ku panggilkan dokter?" tanya Taehyung

Yerin kembali menatap Taehyung. Mata elangnya sangat mirip dengan seseorang, entah siapa itu. Yang selalu saja ada dipikirannya namun tidak bisa melihat dengan jelas wujud seseorang itu.

"Apa kau baik baik saja?" tanya Taehyung lagi

"Nee" jawab Yerin

Suara yang sangat dirindukan Taehyung. Akhirnya terdengar dihadapannya, bukan seperti masa lalu yang ia dengar suara tangisan, suara rasa sakit yang selama ini Taehyung dengar. Kali ini ia tidak akan mendengar suara masa lalu yang membuat rumah tangga mereka pecah lagi.

Yerin membuang muka saat Taehyung menatap matanya terus menerus dan itu membuat Yerin tidak nyaman. Sedangkan Taehyung sadar dari lamunannya saat Yerin menarik lengannya dari genggaman Taehyung.

"Sayang, apa kau ingat aku?" tanya Taehyung

"Aku suami mu" ucap Taehyung kembali

Yerin membulatkan matanya, sangat terkejut saat pria disampingnya terbaring mengaku dia adalah suami yerin.
Jelas jelas suho tidak pernah menceritakan bahwa ia telah menikah.

Yerin kembali menatap mata Taehyung, bisa saja pria yang ia tatap ini tengah mengada ngada.
"Jangan harap" jawab Yerin dingin namun terdengar lembut

Taehyung mengerutkan keningnya, ia mengusap puncak rambut Yerin lalu tersenyum.
"Tidak apa apa jika kamu belum mengenalku. Asalkan kau cepat sembuh" jawabnya

"Dimana suho?" tanya Yerin

Taehyung kembali mengerutkan keningnya, mengapa Yerin bertanya tentang suho didepannya. Apa jangan jangan mereka ada hubungan? Taehyung tidak menjawab melainkan mengusap puncak rambut yerin.
"Jawab aku" pinta Yerin

"Entahlah" Taehyung menjawab cepat serta dingin

Sekarang sudah pukul 5.30 KST

Yerin yang merasa haus pun bangun dari tidurnya, Taehyung tidak diam ia segera membantu yerin untuk bangun dan bersandar kepada kepala kasur.
"kamu ingin apa?" tanya Taehyung

"Aku haus" lirihnya

Taehyung terkekeh pelan lalu mengambilkan segelas air kepada Yerin dan ia meminumnya setengah gelas dan diletakkan kembali di meja nakas.

"Apa aku bileh tanya sesuatu kepada mu?" tanya Yerin ragu

Taehyung mengangkat sebelah alisnya
"Mwo?"

Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang