"Ada Eomma"

810 124 13
                                    

##TYPO BERTEBARAN

Yeonjun mengarahkan matanya kekanan dan kekiri setelah ia melihat ke depan teman yang ia maksud sudah tiba disekolahnya, jarak mereka hanya 8 meter.

"Noona" panggil yeonjun

Wanita itu menoleh kesumber suara dan ia tersenyum saat yeonjun ada didepannya. Wanita itu berjalan menghampiri yeonjun.
Taehyung, Irene juga yennie membalikkan badannya saat yeonjun memanggil seseorang dengan sebutan 'Noona'

Yennie membulatkan matanya. Jantungnya tiba tiba berdetak lebih cepat hampir saja copot, seluruh darahnya mengalir dengan hebat. Sungguh apa apaan ini? Tidak mungkin jika noona yang disebut yeonjun tadi itu Eomma nya. Sedangkan Taehyung ia tidak bisa melihat wajah noona yang dimaksud yeonjun itu , karena banyak sekali siswa siswi berkeliaran. Entah mengapa hanya yennie yang bisa melihatnya atau mungkin dia salah melihay saja atau hanya firasatnya saja. Segera yennie menghampiri Yerin namun terhalang banyaknya siswa siswi berlalu lalang.

"Untuk seluruh siswa juga orangtua sekalian. Silahkan masuk ke hall karena acara akan dimulai"

"Yennie ayo" ajak Taehyung

Yennie menahan lengan Taehyung. Ia menatap mata Taehyung dengan sayu.
"Ada Eomma" lirihnya

Deg!

Taehyung mencari keberadaan yerin dengan matanya kekanan dan kekiri. Ia melihat ke semua arah namun tidak ada satupun ia bisa melihat wujud yerin disini. Taehyung menghela nafas ia ingat jika istrinya telah tiada.

"Yennie, apa kau lelah?" tanya Taehyung

"Aniyo appa. Aku melihatnya sendiri. Noona ya-"

"Appa, eonnie ayo acaranya akan dimulai" ucapan yennie terpotong oleh yeonjun

Taehyung segera menarik lengan yennie juga diikuti irene. Untungnya irene tidak mendengar pembicaraan yennie juga Taehyung karena ia berdiri sedikit jauh diantara mereka sebab yennie yang meminta agar semua orang tidak mengira jika Irene itu Eomma nya.

FlashBack

"Noona" panggil yeonjun
Ia segera menghampiri noona itu.

"Hai yeonjun. Mianhe noona terlambat" kata Yerin

Yeonjun berdiri didepan Yerin membuat Yennie dan Taehyung tidak bisa melihat keberadaan Yerin karena ditutup oleh Yeonjun.
"Tidak apa apa"

"Apa acaranya akan segera dimulai? Dimana keluarga mu?" tanya yerin

Yeonjun menghela nafas lalu menunjuk keluarganya yang sedang berdiri sambil menatap kekanan dan kekiri entah apa yang mereka cari. Yerin membalas dengan senyumannya namun tak lama kemudian pandangannya melihat ke sosok wanita yang baru baru ini ia ketemui.

"Irene"

"Ahh aku lupa jika ia kenal dengan yeonjun. Apa yeonjun memiliki kakak perempuan? Ah wajahnya nampak tidak jelas. Dan laki laki itu, astaga banyak sekali siswa disini" bantin yerin

Yerin hampir saja terdorong hingga jatuh untung yeonjun segera menahan lengan Yerin, entah mengapa saat yeonjun memegang lengan yerin ada perasaan yang tidak pernah ia rasakan begitu juga Yerin. Ia merasa sedang bersama orang terdekatnya atau keluarganya sendiri.

Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang