Hai Readers Author belum back dan masih masa hiatus.
Author cuma mau nyapa kalian dan kasih beberapa story yg akan Author update kalau Author udah selesai sama Masa Hiatusnya, karena Author udah mau mulai belajar dan bakal banyak tugas tapi tenang kok Author bakal sebisa mungkin untuk Update.Disalah satunya udah Author selesain hanya beberapa part. Gak semuanya Author bakal Up takutnya story nya ga sampe selesai dan malah stop dijalan.
Untuk cerita yg ini udah Author mikir mateng2 bahkan endingnya Author udah tau jalan ceritanya gimana.
NAh yg perjodohan ini Author lagi belum ketik untuk part nya, karena takut nanti malah salah alur cerita tapi endingnya udah Author pikir pikir tapi masih Author pikir lagi sih Endingnya tetep kek gitu apa harus diubah lagi:v
Nah kalo story ini udah Author pikir mateng2 alur ceritanya dari awal sampe akhir bahkan udah Author bikin trailer nya. Tapi gak tau bakal Author Up atau ga soalnya temen Author yg UP video kemarin dia udah masuk pesantren jadi bingung biasanya dibantu sama dia eh sekarang Author bikin sendiri tapi tenang vidio nya udah selesai tinggal di Up.
Gak tau mana yg greget cerita salah satunya dan kembali ke story TAERIN lagi.
Sumpah Author ga tau mau pake tokoh siapa lagi karena udah terlalu cinta sama shipper ini!!! 😂😂😂
Maaf kalau Author pake tokoh nya mereka lagi, lagi dan lagi.
Salah satunya Author juga buddy dan Army jadi kalau mau pake tokoh lain takutnya ada kesalahan. Dan Author juga udah tau gimana gimana sifat mereka.Kapan kapan deh Author coba shipper
Lizkook?
Taennie?
Vsoo?
Vrene?
Eunkook?
Terserahlah ya? Nanti Author pikir lagi.Dan ya Author mau kasih tau sedikit info
DIBACA YA INI EMANG GA TERLALU PENTING TAPI INI INFO SEDIKIT DAN PERUBAHAN STORY SEDIKIT !!!!!jadi Author mau ubah cerita Taerin jadi ke Y/N nah kalou Y/N Author bisa pake bias siapa aja, Bisa
Taehyung, Jimin, Jungkook atau mungkin mau req dari idol lainnya juga boleh.
Dan keknya Author mulai suka ceritanya ke arah action.
Pokoknya cerita khusus Y/N yg pastinya Author udah mau mulai bikin tokoh nya juga alur ceritanya.-emang Author bakal inget?
Tenang kok, Author udah catet di note alur ceritanya okehKalou mau nanya nanya lagi boleh kok. Cuma itu aja info nya.
Author mau bikin story Y/N biar halu kalian makin lancar 😂😂Okeh sekian makasih yg udah baca sampe abis. Next time
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-Yerin
Teen FictionSEBELUM BACA CERITA INI. BACA the KIM 1 AGAR KALIAN TAU ALUR CERITANYA OKEH:) ---------------------------- Semuanya telah berakhir bagi Taehyung. ia tidak menyangka bahwa Sang istri akan meninggalkannya. tetapi ia menutupi kesedihannya dan memasang...