CINCIN

661 85 12
                                    

##TYPO BERTEBARAN

Seperti ucapan Yerin kemarin. Irene sudah tiba ditaman tempat biasa mereka merenungkan perasaan sendiri. Yerin pun sudah tiba disana namun irene mengajaknya untuk ke cafe terdekat agar lebih nyaman untuk berbicara. Yerin mengikuti perkataan irene saja.

Sekarang mereka sudah sampai di cafe sambil minum Milky Shake mereka masih diam. Belum ada yang membuka suara, begitupun yerin. Irene takut nanti ia salah bicara kepada yerin dan membuatnya menjadi sakit kepala kembali.
Yerin juga masih diam sambil menatap ke arah luar jendela melihat motor mobil berlalu. Ia masih memikirkan tentang suho kemarin yang membentaknya, pasti ada suatu alasan suho membentak dirinya. Mengapa setiap Yerin membahas nama Kim Taehyung suho selalu saja mengabaikan dan mengalihkan pembicaraan sedangkan irene banyak bertanya tentang dirinya juga termasuk Taehyung. Apa dia punya hubungan yang bernama Kim Taehyung itu? Dia saja belum tau wajah seorang Taehyung itu walaupun kata seorang sekitar dia pengusaha sukses dan dingin. Apa dia keluarga Yerin?

"Irene, apa aku ada hubungannya dengan Taehyung?" tanya Yerin

"Mwo!" kaget irene

Irene menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, apa yang harus ia jawab. Ia tidak boleh menjawab 'Ya' bisa bisa yerin menang dan mendapatkan apa yang diinginkan Irene beberapa tahun lalu.

"Tidak! M-maksudku aku tidak tau" jawab irene gugup

"Lalu apa yang ingin kau tanya kemarin?"

"Akh apa ya. Oh mengapa kau amnesia? Bagaimana kau bisa bertemu suho dan yeonjun?" tanya irene

"Apa kau mengenal mereka?" tanya yerin balik

Irene mengerjapkan matanya. Mengapa yerin balik bertanya? Pertanyaan nya selalu saja membuat irene bungkam.

"Aku hanya mengenal Yeonjun. Dia Sudah aku anggap anakku sendiri, karena Eomma nya sudah meninggal" jawab irene

"Ah iya kau benar. Yeonjun tidak memiliki eomma. Aku juga turut berduka saat mendengarnya dia pasti kurang kasih sayang dari Eomma nya. Aku harap kau bisa memberinya kasih sayang seperti eomma kandungnya"

"Ya itu pasti. Aku akan menjadi eomma nya, Harus!"

"Iya kau benar. Lalu jika suho?" tanya irene

Yerin menceritakan semuanya mengapa ia amnesia. Ia menceritakan semuanya saat pesawat jatuh dilautan Eropa dan ada seorang dokter yang diceritakan suho bahwa dia itu adalah suho. Lalu beberapa hari lalu suho merasa nyaman bersama Yerin dan mereka menjalin hubungan. Semenjak itu penyakit yang diderita Yerin lama lama sembuh karena ia mengikuti terapi.

Irene menyimak setiap kata kata yang diceritakan oleh Yerin dan tidak ada yang boleh ia lewatkan. Bahkan semua yang diceritakannya separuh benar, jika pasal penyakit ia tidak tau jika Yerin memiliki penyakit seserius itu. Apa Taehyung tidak pernah bercerita kepada irene?

"Seperti itulah aku bertemu dengannya. Aku pikir aku tidak akan bisa pulang, karena aku tidak lancar berbahasa inggris"

"namun karena ada suho aku bisa pulang di negara asalku namun aku belum menemukan keluargaku" lanjut yerin

"Kau belum menikah?" tanya irene ragu ragu

"Hahahaha kenapa kau bertanya seperti itu. Apa aku terlihat tua sehingga kau menanyakan itu padaku?" tanya yerin

Irene menggeleng cepat, ia takut yerin salah tanggap dengan pertanyaannya.
"Bukan. Aish kau salah memahaminya"

"Nee aku mengerti, aku hanya bercanda" jawab yerin sambil terkekeh

Irene menganggukkan kepalanya. Namun matanya terfokus kepada jari manis yerin, sebuah cincin terpasang di jari manisnya. Benarkah yerin sudah menikah? Tetali ia bilang ia belum menikah, lalu cincin itu?

Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang