##TYPO BERTEBARAN
Sekarang mereka semua sudah tiba di rumah sakit tempat suho bekerja. Ia sempat terkejut melihat yerin juga Taehyung bersama. Namun ia terlebih dulu membawa Yerin keruang darurat, urusannya dengan Taehyung itu nanti yang terpenting Yerin.
Yang lainnya duduk diruang tunggu. Yennie sedari tadi tidak berhenti menangis, entah tangisan bahagia atau sedih atas kehadiran Yerin. Sedangkan yeonjun ia masih bingung dengan pikirannya juga perkataan yennie tadi. Jadi selama ini yang ia panggil Noona itu adalah Eomma nya sendiri?
"Eomma" lirih yennie
Taehyung berdiri disamping pintu ruang rawat Yerin, ia pun sama. Sangat terkejut kehadiran yerin sebenarnya. Wanita yang ia cintai, yang sudah bertahun tahun meninggalkannya kini menampakkan wujudnya. Bukankah dia telah tiada? Namun mengapa ia bisa hidup kembali? Apa sebenarnya Yerin tidak tiada?
Suho keluar dari ruang rawat, yennie dan irene beranjak dari tempatnya dan yennie mendekat ke suho ingin mengetahui keadaan Yerin tidak dengan Irene ia hanya berdiri jauh dari sana. Dengan tatapan kesalnya.
"Bagaimana dok?" tanya yennie
Suho sangat sulit sebenarnya ingin mengatakan bahwa Yerin amnesia dan tidak mengingat mereka semua bahkan masa masa kelam nya dulu.
"Jawab dok!" teriak yennie
"pasien mengalami amnesia, dan kepalanya sakit itu disebabkan benturan keras sehingga saat ia berusaha mengingat kalian semua kepalanya akan sakit" jelas suho
"Apa!?" kaget Taehyung
"Jadi pasien itu...istri saya? Yerin?" tanya Taehyung
Suho menatap irene dengan tajam. Dilihat jika tatapan irene gelisah
"Permainan akan dimulai, dan kau akan merasakan apa yang aku rasakan waktu dulu"
Tiba tiba suho mengingat ucapan irene dua hari lalu. Bukankah ia juga akan kehilangan Taehyung lalu mereka impas bukan, Irene memang tidak pandai dengan menyusun rencana.
"Ya" jawab suho
Irene membulatkan bola matanya. Sial suho memberitahu kepada Taehyung jika Yerin itu istrinya? Bagaimana dengan irene? Apakah ia akan dicampakkan dan dibuang seperti masa lalunya? Tidak! Irene pasti akan mendapatkan Taehyung, ia pasti melakukan apa yang ia inginkan.
"Tidak mungkin jika Yerin itu istrinya Taehyung" kini Irene bicara
"Jika ia benar benar Yerin. Apa kau ada buktinya? Mana mungkin orang yang telah tiada hidup kembali" lanjutnya
"Diam kau!?" bentak yennie
"Jangan coba coba kau menghina Eomma ku seperti itu" kata yennie penekanan
"Wah sepertinya anak ini sangat berani dengan irene" batin suho
"Ceritanya sangat panjang, apa kalian sedia aku menceritakan semuanya?"
"Ya" jawab Taehyung cepat
Kini suho mempersilahkan mereka masuk keruang kerja suho dan lagi lagi Irene masuk ke ruangan kerja suho. Mereka duduk disofa, irene duduk sedikit jauh dari suho. Yeonjun entah ia ingin mendengarkan cerita ini atau tidak? Tetapi ia juga penasaran, bagaimana Eomma nya meninggal dan berujung amnesia.
Suho menceritakan mulai dari Yerin hanyut dipinggir laut Eropa, ia pikir korban tersebut tidak bernafas lagi namun dugannya salah. Ia masih bernafas, setelah ia memeriksa keadaan yerin ternyata yerin memiliki penyakit kanker dari situ suho mengobati Yerin dengan cara terapi. Mereka semua menyimak setiap kalimat yang diberi suho. Dan berakhirlah yerin amnesia tidak mengingat siapapun, dan membuat suho yakin bahwa yerin adalah istri Taehyung adalah selembar foto Taehyung bersama Yerin. Suho memperlihatkan foto yang ia sengaja sobekkan agar Yerin tidak tau wajah Taehyung sebenarnya dan sepasang sobekkan itu ada di Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-Yerin
Roman pour AdolescentsSEBELUM BACA CERITA INI. BACA the KIM 1 AGAR KALIAN TAU ALUR CERITANYA OKEH:) ---------------------------- Semuanya telah berakhir bagi Taehyung. ia tidak menyangka bahwa Sang istri akan meninggalkannya. tetapi ia menutupi kesedihannya dan memasang...