Shadow and Mind

831 110 9
                                    

##TYPO BERTEBARAN

Untuk para Readers yang belum follow akun Author. Lebih baik di follow terdahulu jika kalian menarik dengan cerita Author. Karena ini semua hasil ide/karya Author sendiri. Author juga tidak memaksa kalian untuk follow akun Author tetapi apa lebih baik nya kalian follow.
Jika ada salah dalam cerita Author kalian bisa kasih saran dan kritik, makasih...
























Nyona Kim dan Nyonya Jung sudah pulang beberapa menit yang lalu.
Mereka juga baru saja makan siang bersama sama. Tetapi entah mengapa Yeonjun sedari tadi tidak turun dari kamarnya untuk makan bersama. Saat Yerin mengetuk pintu Yeonjun tidak ada sahutan didalam kamar. Pada akhirnya Yerin membuka pintu kamar Yeonjun dan benar saja, Yeonjun tidak ada dikamarnya. Kosong tanpa penghuni.

***

Laki laki berjaket hitam tengah berjalan di koridor rumah sakit. Entah apa yang ia cari sampai sampai dia membawa tas kecil berwarna coklat. Tiba didepan pintu putih yang bertulus "Park Yuna"

Laki laki berjaket hitam mengetuk pintu terlebih dahulu sampai ada sahutan didalam ia baru masuk kedalam ruangan dokter. Ia duduk dihadapan dokter yang ber-name tag  Park Yuna.

"Ada yang bisa saya bantu?" tanya Yuna

Laki laki berjaket hitam meletakkan tas kecil berwarna coklat disamping kursinya dan mengeluarkan beberapa kertas dibalut map berwarna merah maroon.

"Apa ini?" tanya Yuna

"Bacalah" jawabnya

Yuna membuka map yang diberi laki laki berjaket hitam, ia membaca semua surat surat bahkan ada namanya juga tanda tangannya. Dan yang benar saja ini semua surat pasiennya dulu, yang begitu banyak masalah sehingga 17 tahun ini ia tutup mulut dan tidak ada yang pernah menanyakan perihal pasien nya dulu.

Selesai membaca semua surat surat yang diberi laki laki dihadapannya. Ia berkeringat dingin. Tangannya bergetar dan jantungnya juga berdegup lebih cepat.

"A-apa m-maksud i-ini?" Tanya Yuna Gugup

Laki laki yang berjaket hitam sedari tadi menundukkan kepalanya kini mengangkatkan kepalanya menatap mata Yuna.
"Kau tau siapa aku?" tanya laki laki itu

"S-siapa kau?" tanya Yuna balik

"Bisa kau ceritakan semuanya. Dibalik kematian 'Jung Yerin' ?" tanya laki laki berjaket hitam

***

Sore hari tiba tiba Yeonjun masuk kedalam rumah dan dipanggil oleh Yerin yang tengah duduk disofa.

"Yeonjun kau dari mana?" tanya Yerin menghampiri Yeonjun

"Aku dari taman" jawabnya tanpa menatap mata Yerin

"Lalu apa yang kau bawa itu?" tanya yerin lagi

"Apa urusanmu?" tanya Yeonjun dingin lalu meninggalkan Yerin yang masih berdiri disana. Ia menatap punggung Yeonjun sehingga menjauh darinya dan menghilang.

"Mengapa tiba tiba aku mengingat seseorang?" batin Yerin

Yerin melihat sekeliling rumahnya. Sepi, hanya ada dirinya diruang tamu yang luas dan mewah. Kemana semua orang? Yang pasti jawabannya mereka sibuk dengan urusan mereka, dan anak anaknya ada didalam kamar untuk mengerjakan skripsi lalu irene? Ia bilang jika ia sedang tidak enak badannya. Tadinya Yerin mau membawa Irene kerumah sakit tetapi ia menolak dan memilih untuk istirahat saja.

Yerin melihat jam dinding menunjukkan pukul 5.35 sore, Yerin mematikan televisi lalu berjalan menaiki anak tangga. Ia sudah sangat penasaran siapa dirinya sebenarnya(?) mengapa selama 17 tahun ia masih belum bisa mengingat siapapun disekitarnya.

Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang