##TYPO BERTEBARAN
Untuk para Readers yang belum follow akun Author. Lebih baik di follow terdahulu jika kalian menarik dengan cerita Author. Karena ini semua hasil ide/karya Author sendiri. Author juga tidak memaksa kalian untuk follow akun Author tetapi apa lebih baik nya kalian follow.
Jika ada salah dalam cerita Author kalian bisa kasih saran dan kritik, makasih...🌚🌚MOHON KEBIJAKAN DALAM MEMBACA...
Yerin telah pulang dari rumah sakit ia juga sudah sembuh total dan dibolehkan pulang oleh Yuna. Yerin teringat kepada laki laki yang telah merawatnya selama 17 tahun lalu. Tetapi yang Yerin dapatkan saat tiba dirumah.
Dari Bae Suho
Untuk Jung YerinMianhae...
Maaf jika aku selalu membohongimu tentang keluarga mu dan kehidupannmu. Sebelum kau siuman aku sudah mengetahui jika kau istri Kim Taehyung namun perasaanku terkunci untuk tidak memberitahu Taehyung jika kau ada bersamaku.
Dan aku juga minta maaf kalau aku belum bisa membahagiakanmu, semoga kau bahagia dengannya dan cepatlah ingat. Jangan mencariku lagi Jung Yerin, aku sudah tidak di korsel, semoga hari hari kalian menyenangkan.
Hanya secarik kertas yang Yerin dapatkan, ia sempat meminta kepada Taehyung untuk ke eropa, karena Suho pasti sudah kembali ke eropa tapi Taehyung melarangnya kesana, ia trauma jika Yerin berpergian jauh. Yerin mengerti maksud Taehyung melarangnya tetapi ia ingin sekali mengatakan terimakasih pada Suho.
*
*
5 Tahun kemudian...
Suasana tidak berbeda dari sebelumnya, masih sama seperti dulu. Hanya saja sedikit dekor ruang tamu juga meja makan.
Sudah lima tahun mereka menjalani hari hari jauh lebih baik, mereka ingin kehidupan mereka selalu seperti hingga seterusnya. Dan mereka juga ingin selalu bersama hingga maut memisahkan.
Yennie tengah selonjoran didepan tv sambil memakan cemilan favoritnya. Hari hari ini Yennie menunjukkan sisi malasnya, entah mengapa. Pagi pagi ia bangun kesiangan, siang ia naik turun mencari makanan, dan malam ia tidur terlelap. Seperti itulah hari hari Yennie, ia pun bingung mau mencari kerja apa dan mau membuka bisnis apa. Ya, Yennie sudah tamat kuliah dan sekarang hanyalah Yeonjun.
"Eomma, bagimu pekerjaan yang cocok untukku apa?" tanya Yennie
"eum...bagaimana kau buka bisnis membuat brownies nanti Eomma bantu?" jawab Yerin
"Aku ingin dari bisnisku sendiri Eomma"
Yerin tersenyum melihat anaknya sudah dewasa dan mandiri, hanya saja dari raut wajah Yennie terlihat memikirkan sesuatu entah apa itu. Apa ia sekarang lagi banyak pikiran untuk membuka bisnis apa.
Yerin duduk disamping Yennie dan mengusap rambut sang anak.
"Apa kau memikirkan sesuatu?" tanya Yerin
"Aku sedang mencintai seseorang Eomma" jawabnya
Yerin sontak kaget mendengar jawaban Yennie, ternyata anaknya sedang jatuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-Yerin
Teen FictionSEBELUM BACA CERITA INI. BACA the KIM 1 AGAR KALIAN TAU ALUR CERITANYA OKEH:) ---------------------------- Semuanya telah berakhir bagi Taehyung. ia tidak menyangka bahwa Sang istri akan meninggalkannya. tetapi ia menutupi kesedihannya dan memasang...