Love Whisper

928 127 16
                                    

##TYPO BERTEBARAN

Untuk para Readers yang belum follow akun Author. Lebih baik di follow terdahulu jika kalian menarik dengan cerita Author. Karena ini semua hasil ide/karya Author sendiri. Author juga tidak memaksa kalian untuk follow akun Author tetapi apa lebih baik nya kalian follow.
Jika ada salah dalam cerita Author kalian bisa kasih saran dan kritik, makasih...

hehehe dah pada mewek ya?? Dikira ending beneran ya wkwkwk. Maafin Author 😁😂
Nanggung nih bentar lagi 5K!! Vote terus ya dan buat pembaca terus sampai ke 5K!!




Taehyung duduk disamping ranjang pasien yang tengah terbaring dengan wajah pucat serta selang dihidungnya, walaupun wajahnua tak sepucat kemarin malam. Dan Taehyung ingin membentak Yeonjun namun ia selalu mengingat perkataan terakhir Yerin, bahwa ia harus menyayangi Yeonjun seperti dirinya mencintai Yerin. Taehyung sudah memaafkan sifat anaknya, dan Yeonjun juga sempat menangis saat Taehyung memaafkannya. Ia menangis karena ia tidak pernah dimarahi bahkan selalu disayang hanya karena dirinya saja yang kurang bersyukur karena telah memiliki keluarga sebaik ini. Yeonjun juga sudah menerima Yerin sebagai Eomma nya.

Flashback

Selesai membaca semua surat surat yang diberi laki laki dihadapannya. Ia berkeringat dingin. Tangannya bergetar dan jantungnya juga berdegup lebih cepat.

"A-apa m-maksud i-ini?" Tanya Yuna Gugup

Laki laki yang berjaket hitam sedari tadi menundukkan kepalanya kini mengangkatkan kepalanya menatap mata Yuna.
"Kau tau siapa aku?" tanya laki laki itu

"S-siapa kau?" tanya Yuna balik

"Bisa kau ceritakan semuanya. Dibalik kematian 'Jung Yerin' ?" tanya laki laki berjaket hitam

"Maaf aku tidak kenal bernama pasien itu" jawab Yuna bohong

"Aku tau jika noona mengenalnya, karena noona dokter yang telah merawat nya hingga meninggal"

"Siapa kau sebenarnya?" kini Yuna Emosi

"Jelaskan saja. Atau tidak saya laporkan anda kepolisi"

"Wah kau mau mengancamku hah!"

"aku tidak menganc, hanya saja kau akan terkejut setelah kau mengetahuiku sebenarnya"

"Baiklah! Aku akan menceritakan semuanya" pasrah Yuna

Pada akhirnya ia menjelaskan semuanya pada laki laki dihadapanya. Hingga Yerin menghembuskan nafas terakhirnya dan tidak disadari laki laki dihadapannya meneteskan air mata.

"Hanya segitu yang ku tau dan sekarang... Beritahu aku siapa dirimu?"

Laki laki berjaket hitam beranjak daro tempatnya dan pergi dari ruangan Yuna karena ia tidak bisa menahan bendungan airmatanya dan kisah pedih Eommanya.

"Yak! Kau belum memberitahu siapa dirimu!"

"oh astaga bagaimana ini? Apa dia akan melaporkanku kepolisi?"

Drrtt

Ponsel yuna bergetar

"Nee Taehyung-ssi?"

"..."

"Ah baiklah"

Flashback end

Itulah alasannya mengapa ia mengungkit masalalu Yerin yang pedih itu. Karena hanya satu cara itulah yang bisa ia lakukan.

Kedua orang tua Taehyung dan Yerin sempat terkejut mendengar info dari Taehyung jika anaknya masuk rumah sakit. Maka dari itu mereka segera kerumah sakit bahkan Appa Taehyung memarahinya kembali karena tidak becus mengurus istri.

Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang