##TYPO BERTEBARAN
Untuk para Readers yang belum follow akun Author. Lebih baik di follow terdahulu jika kalian menarik dengan cerita Author. Karena ini semua hasil ide/karya Author sendiri. Author juga tidak memaksa kalian untuk follow akun Author tetapi apa lebih baik nya kalian follow.
Jika ada salah dalam cerita Author kalian bisa kasih saran dan kritik, makasih...Selesai diberi obat tidur. Akhirnya badan Yerin tidak lagi gemetar, dan sekarang ia sedang tertidur dikamar Taehyung. Tak lupa Taehyung menceritakan dari awal Yerin kemari juga sampai sekarang, Yuna adalah dokter yang merawat Yerin saat ia dimasa kritis hingga Yerin pergi meninggalkan mereka semua. Tidak disangka kebohongan 17 tahun yang lalu terbongkar. Ya, Yuna tau jika Yerin masih hidup dan ia tutup mulut untuk merahasiakan semuanya. Ini semua ide Tuan Kim, ayah Taehyung, awalnya Yuna ingin tolak tetapi apalah daya. Ia hanya seorang dokter yang menyembuhkan pasien. Dan belum tadi sore, ia bertemu dengan seseorang yang membawa kertas kertas rumah sakit milik Yerin. Belum lagi ia berpas pasan dengan orang itu ditangga, dirumah Taehyung. Saat Yuna bertanya siapa anak laki laki itu, Taehyung menjawab. Dia Yeonjun, anaknya dan Yerin Yuna terkejut mendengar penjelasan Taehyung, ia tidak ingin ikut campur masalah rumah tangga orang lain. Cukup sampai disini saja ia sudah mengetahui bahwa Yerin telah kembali tetapi ia amnesia. Setelahnya ia pulang kerumah.
***
Sesudah mengantar Yuna sampai pintu depan. Taehyung kembali menuju kamarnya untuk melihat istri tersayangnya.
Ia menutup pintu kamarnya dan duduk disamping istirnya tengah tidur pulas. Taehyung mengusap puncak rambut Yerin dengan lembut, alangkah tenangnya saat ia melihat wajah Yerin yang tertidur pulas namun ia pun memiliki perasaan takut. Takut Yerin akan meninggalkannya dan pergi bersama Suho seperti 17 tahun yang lalu."Aku tidak akan meninggalkanmu. Kau hanya milikku, tidak ada yang boleh menyentuh milik Kim Taehyung" bisiknya ditelinga Yerin
Tok... Tok... Tok
Ada seseorang mengetuk pintu kamar Taehyung.
"Appa" panggil Yennie dibalik pintu"Masuklah" jawab Taehyung
Yennie tidak berani jika asal masuk kekamar Appa nya walaupun kamarnya tidak dikunci atau pun terbuka. Sebelum ia mendengar jawaban dari Taehyung ia tak akan masuk.
Yennie masuk setelah mendengar suara Taehyung menyuruhnya masuk. Yennie menutup pintunya kembali dan menghampiri kedua orang tuanya yang tengah duduk juga berbaring di kasur. Yennie duduk disamping kaki Yerin, ia menatap yerin sendu, ia tidak suka jika Eomma nya terbaring seperti ini. Apalagi ia melihat bahwa dokter datang kemari, itu artinya ada yang terjadi kepada Yerin.
"Eomma kenapa appa?" tanya Yennie
"Eomma mu hanya kelelahan" jawab Taehyung seadanya
"Sampai kapan Eomma akan mengingat kita? Yennie tidak mau melihat Eomma sakit seperti ini terus" lirihnya
Taehyung tiba tiba memikirkan masa lalu nya, disaat ia bercinta bersama jennie dan melupakan sosok istri yang baik tengah menjalani penyakitnya. Ia dulu memang brengsek bahkan lebih dari kata brengsek, karena mengabaikan Yerin dan tidak mengetahui jika Yerin memiliki penyakit kanker. Tetapi untunglah ia sudah sembuh dari penyakit mengerikan itu.
"Kita doakan saja semoga Eomma cepat sembuh" jawab Taehyung
***
Seminggu kemudian...
Yennie sedang ada dikampus nya, ia sedang menunggu Soobin untuk menyelesaikan kelasnya. Tetapi mengapa lama sekali
Yennie POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-Yerin
JugendliteraturSEBELUM BACA CERITA INI. BACA the KIM 1 AGAR KALIAN TAU ALUR CERITANYA OKEH:) ---------------------------- Semuanya telah berakhir bagi Taehyung. ia tidak menyangka bahwa Sang istri akan meninggalkannya. tetapi ia menutupi kesedihannya dan memasang...