Selesai acara makan siang. Mereka berbincang bincang sedikit dan bercanda.
Sehun yang tadinya berfikir jika yerin itu istrinya taehyung. Karena disaat pernikahan Taehyung ia hadir diacara pernikahan mereka. Maka ia tau wajah istri Taehyung seperti apa, entah mengapa yerin tidak mengingatnya atau ada suatu hal yang terjadi. Dan seingat dia kalau yerin telah tiada beberapa belasan tahun lalu. Dan dihadapannya ini siapa?
Namun saat suho menjelaskan bahwa yerin kekasihnya ia tersedak makanannya. Ia tidak menyangka jika yerin kekasih suho maka Taehyung?
Sehun benar benar pusing, ada apa ini?
Yerin.
Kekasih Suho?
Atau istri Taehyung?
Atau dirinya ini kembar?***
Sehun tiba di kantornya sehabis makan siang bersama sahabat lamanya.
Ia mengeluarkan benda persegi panjang dan mencari kontak 'Taehyung'
"Aish aku saja masih bingung. Yerin?"
"Aaakhh" sehun mengusap wajahnya frustasi
Ia memikir sejenak
"Apa dia kembar?"
Sehun menekan kontak taehyung dan menelponnya"Nee?"
"Taehyung-ssi"
"Taehyung saja"
"Ah nee. Taehyung ada yang ingin ku tanyakan"
"katakanlah"
"apa kau sibuk?"
"Kau hanya ingin menanyakan itu saja?"
"Hah aniyo, maksudku kau lagi tidak sibuk bukan. Karena pertanyaan yang akan ku tanyakan sedikit kudang percaya"
"maksudmu?"
"Gini. Aku tadi siang makan bersama suho dan dia ternyata memiliki-"
"Kekasih? Aku tau itu" potong Taehyung
"Kau tau?" kaget sehun
"Ya aku tau. Hanya saja aku belum pernah bertemunya"
"Aku rasa kau jangan menemuinya"
"Wae?"
"Jangan saja! Aku tidak ingin ada suatu hal terjadi di antara kalian"
"Suatu terjadi?"
"Hah lupakan"
"Lalu apa yang ingin kau tanyakan tadi?"
"hah? Ohh aku sudah bertanya tadi"
"Itu saja?"
"Nee"
"Buang buang waktu saja"
TUT!
Taehyung lebih dulu mematikan panggilan. Sehun lega jika Taehyung tidak tau. Bagaimana jika tau? Apakah akan ada pertengkaran hebat?
***
"Mengapabia tiba tiba menanyakan suho kepadaku? Dan soal kekasih?" pikir Taehyung
Ia menyandarkan tubuhnya di kursi besar miliknya. Ia membuka layar ponsel masih dengan wallpaper foto mereka, yerin dan taehyung.
"Apa kau sudah tenang disana?" gumamnya
Tiba tiba Taehyung terpikir tentang kejadian dirumah sakit. Ia mendengar suho memanggil nama yerin (?).
Apa Taehyung salah mendengar?
Tapi itu tidak mungkin.Yerin telah tiada, mana mungkin ia hidup lagi. Apa ia mempunyai kembaran?
Tok.. Tok..
Taehyung terkejut dan sadar dari lamunannya.
"Ck! Masuk" ucapnya dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona the KIM 2 ✔| Taehyung-Yerin
Teen FictionSEBELUM BACA CERITA INI. BACA the KIM 1 AGAR KALIAN TAU ALUR CERITANYA OKEH:) ---------------------------- Semuanya telah berakhir bagi Taehyung. ia tidak menyangka bahwa Sang istri akan meninggalkannya. tetapi ia menutupi kesedihannya dan memasang...