"Bin bangun." Tangan Sinb kini tak henti-hentinya memukul Moonbin yang masih tertidur disebelahnya.
"Moonbin ih asu bangun!" Finalnya Sinb dorong Moonbin sampe dia hampir jatoh dari ranjang, tapi untungnya keburu bangun dan sadar jadi gajadi jatohnya.
"Apaan si Bi masih malem ini," erangan Moonbin membuat Sinbi menggeram sebel.
"Malem bapakmu! Bantuin gue ke kamar mandi ih," pinta Sinb yang dibalas decakan malas oleh Moonbin.
"Kan sendiri bisa," katanya tanpa mau membuka mata dan kini mulai mencari posisi wenak untuk tidur kembali.
"Gimana mau sendiri, gara-gara lo ni anjing gue gabisa jalan." Mendengar sumpah serapah Sinb, Moonbin otomatis buka matanya terus nunjukin ekspresi polos tanpa doa, muka baby(k) lah.
"Yaampun istriku maapin suami mu tercinta ini," seru Moonbin tertawa kecil melihat Sinb yang masih menggerutu sambil terus mengatakan kata 'najis'.
"Yaudah sini gue gendong." Moonbin gendong Sinb ala bridal style ke kamar mandi, sebelum keluar dia sempet modus ketjup bibir Sinb sekilas.
"Asu modus lu!" teriak Sinb ketika Moonbin keluar kamar mandi sambil ketawa ngakak.
Jadi gini gengs, Sinb tuh kakinya---duh gimana ya, jadi gini. Ekhem, kaki Sinb itu...
Terkilir atau bahasa sekarangnya keseleo lah, dan itu disebabkan oleh sang suami tercintanya itu. Gara-gara Moonbin pulang duluan pas kemarin sore lagi ke super market depan komplek karena ada telpon penting dari bapak bosnya yang harus segera memberikan laporan Moonbin yang kebetulan waktu pertemuan dengan klien dipercepat. Pas Sinb lagi asik-asiknya jalan sambil makanin es krim tiba-tiba anjing srigala punyanya bapak Burhan ngegonggong, otomatis Sinb lari dan berakhir dia dikejar. Padahal udah lebih dari 101 kali Moonbin kasih tau ke Sinb sejak jaman esdeh bahkan teka kalo ada anjing jangan lari, eh tapi incesnya malah lari yang berakhir dikejar. Trus dijalan ada polisi tidur yang tinggi banget kek harapan yang berhasil ngebuat Sinb jatoh tapi untung anjingnya langsung ditahan sama Yohan, tetangga Sinb.
Eh tapi untungnya Yeonbin lagi dititipin ke Sua, adeknya Moonbin yang tinggal ga jauh dari rumah mereka. Kalo ikut udah ngusruk kali tu bocah wkwk.
"MOONBIN!" teriak Sinb ketika acara dikamar mandinya sudah selesai.
"Iya yaampun sabar, untung istri." Moonbin mah udah elus dada aja ya sekarang.
"Ga sekalian mandi?" tanya Moonbin pas buka pintu liat wajah datar istrinya itu.
"Makanya, ambilin handuknya dong. Yeonbin belom gue kasih makan nih," perintah Sinb sambil cengengesan, oke garis besari perintah.
Moonbin mendengus, "Selingkuh bae gue lama-lama punya istri begini."
"HEH!"
Moonbin cengengesan sambil ngasihin handuk putih punya Sinb yang sebelumnya dia ambil dibalkon kamar. Moonbin udah tau kalo Sinb itu suka banget naro handuk di balkon sejak jaman esdeh, katanya sih supaya kena angin malem yang sepoi sepoi jadi ga kepanasan, bahkan kadang kalo Sinb lagi parno keluar pagi-pagi buta buat ambil handuk dia malah nyuruh Moonbin bangun cuma buat ambilin tuh handuknya.
___
"Sekarang mau buat konten apa?" tanya Sinb sambil nyuapin Yeonbin.
Yah kenalin mereka keluarga youtuber jaman jigeum, isinya si cuma tentang keseharian keluarga. Subcribernya ga banyak-banyak sih, toh itu cuma buat ngeabadiin moment mereka doang.
"Gimana kalo cerita awal kita deket? Kemarin kan udah masak-masak tuh," usul Moonbin sambil fokus sama sarapannya.
"Butuh waktu dua puluh lima tahun buat ceritanya," kata Sinb ngebuat Moonbin kesedak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinb Wereld || HIATUS
Fanfiction(n) Wereld is Dutch leangue, in English is the world; Sinbi [신비] in Korean leangue is mystery; Sinbi + Wereld = The world mystery; Sinb + Wereld = Sinb World.