Sejak kejadian seminggu yang lalu, Sinbi sama Kino masih perang dingin sampai sekarang. Room chatnya aja kosong melompong kek dompet diakhir bulan, dua-duanya gengsi bahkan untuk menjelaskan kesalah pahaman yang terjadi. Keduanya terlalu mengambil kesimpulan sendiri, bahkan ketika bertemu mereka akan saling memberi tatapan dingin. Sinbi juga terkadang mogok makan, kalo Kino kadang tipsen ga masuk.
"Duh bi gua minta maaf deh, gara gara gua hubungan lo sama kino jadi begini." Muka Dahyun udah melas banget, dia ga tega liat Sinbi yang kadang suka bengong.
"Bukan salah lo kali day, dia yang salah nyari cewe baru mana pake nama samaran lagi."
"Duh sumpah, kan gua udh bilang dua puluh lima kali bi kalo Wooseok sama Kino itu beda. Wooseok itu tinggi katanya, kan lo tau sendiri Kino pendek macem permen kaki."
"Ya mungkin itu cuman alibi doang supaya dia cepet dapet cewe day," elah Sinbi masih ga percaya sama omongan Dahyun.
"ASTAGHFIRULLAH YAALLAH DAHYUN HARUS GIMANA LAGI SUPAYA SINBI PERCAYA?!!" pekik Dahyun sambil narik rambutnya frustasi.
Dahyun ngehela nafasnya kesel, setelahnya dia narik tangan Eunbi paksa. "Bodo amat lo harus nemuin Kino mau ga mau, kalian tuh salah paham doang anjir," kata Dahyun ngerap.
Sedangkan Sinbi udah nahan nahan badannya, tapinya gimana lagi, Dahyun juga kekeuh narikin dia, mana diliatin mahasiswa lain lagi.
Dan berakhirlah mereka digedung FK. Dahyun celingak celinguk nyari muka Kino, tapi gada nongol batang idungnya pun. Disamperinlah sekumpulan mahasiswa yang lagi duduk lesehan dilapangan.
"Woi tau dimana Kino ga?" tanya Dahyun ga selow.
"Ke kantin tadi dia," jawab salah satu mahasiswa yang rambutnya coklat.
"Oke thanks ya." Dahyun narik Sinbi menuju kantin, kalo Sinbi sekarang malah pasrah aja ditarik Dahyun. Capek dia dari tadi nahan tapi tetep aja kekuatan Dahyun udah kek kebo.
"Kino!" panggil Dahyun waktu dia liat tampang Kino yang lagi makan nasi goreng dengan muka nelangsa. Dia lari sambil gandeng (maksa) Sinbi menuju Kino.
"Ni urusin bini lo, liatin noh mukanya sembab mulu tiap pagi!"
"Dih anjir gua sembab gara gara nonton drakor Dahyun!" elak Sinbi yang berusaha hindarin buat kontak mata sama Kino.
Sedangkan Kino yang masih mode kaget cuma mantengin Dahyun sama Sinbi yang lagi ribut.
"Siapa no?" tanya orang disebelah Kino ngebuat Dahyun sama Sinbi berhenti adu bacot.
"Lo Wooseok?" tanya Dahyun to the point, orang yang di tanya cuma ngangguk ngeiyain.
"TUH KAN ANJIR LO SUSAH DIKASIH TAUNYA BANGET SINBI, BLOM AJA GUA PITES LU SAMPE PENYET!" Dahyun depresi, sedangkan Sinbi lagi mode loading.
"Gua Kim Dahyun partner blind date lo," terang Dahyun ngebuat muka Wooseok yang awalnya bingung sekarang ngangguk paham.
"Sorry sebenernya kemarin gua gabisa dateng dan temen gue Sinbi gantiin gue buat nemuin lo, nah ga taunya lo juga ga bisa dateng kan?! Buktinya lo digantiin Kino?"
Wooseok ngangguk, "Sorry kemarin ada urusan mepet banget gua sama bem jadi gabisa nempatin janji dan gua minta tolong Kino buat gantiin, gaenak kalo pas hari-H gua batalin janjinya."
Dahyun ngangguk ngerti. "Gua juga, tapi gara gara ga enaknya itu temen gua sama temen lo jadi perang dingin karena salah paham," jelas Dahyun ngebuat Wooseok makin paham, pantes aja Kino seminggu ini madesu.
"Gua pusing, gua balik ya." Ini Sinbi yang bilang, inget! SINBI! Dia jalan ninggalin kantin FK tanpa denger dulu jawaban Dahyun, sedangkan Kino cuma meratapi kepergian Sinbi.
"SINBI SETUND! KINO LO PACARNYA KEJAR LAH AMJING! GUA KEBIRI JUGA LO LAMA-LAMA! KENAPA PUNYA TEMEN BEGINI AMAT YAALLAH!" teriak Dahyun udah bener bener dapresi dia.
Kino garuk tengkuknya yang ga gatel, "nasi goreng gua blom abis day."
"Lo mau sekarang jadi hari terakhir lo didunia no?" tanya Dahyun dengan muka datarnya.
Kino merinding, dia langsung kabur ngacir ngejar Sinbi.
ㅡBlind Dateㅡ
"Sinbi sayang hei, tungguin doang~"
Kino berusaha ngejar Sinbi yang jalannya cepet banget.
"Hei," ucap Kino lembut begitu dia berhasil berdiri didepan Sinbi sambil pegang bahu ceweknya itu.
"Kamu udah denger kan penjelasan Dahyun?" tanyanya lembut, sedangkan sekarang Sinbi ngangguk sambil kepalanya nunduk .
"Maaf ya, aku udah salah paham sama kamu. Kita sama sama gada yang mau jelasin duluan, padahal kita udah tau jalan cerita awalnya."
Kalo Kino lagi mode soft gini kan Sinbi berasa jadi anak bayi, diperlakukan secara khusus:(.
Sinbi nengok, "aku juga minta maaf." Matanya udah berkaca-kaca, bibirnya udah melengkung kebawah. Dan akhirnya tangisnya pecah ngebuat Kino ngekeh kecil.
"Kangen~" rengek Sinbi begitu ditarik kedekapan Kino.
"Aku juga~ maaf ya," ujar Kino ciumin kepala Sinbi berkali kali.
Sinbi ngangguk didalem pelukan Kino, masih nangis dia, malu kalo sampe diliat orang orang.
Ya emang pada dasarnya dalam sebuah hubungan itu harus saling terbuka, mengerti satu sama lain dan jangan gampang ambil kesimpulan sepihak. Sinbi dan Kino salah karena ego mereka sama sama besar, ngebuat mereka ambil kesimpulan sepihak tanpa nanya dulu.
End
Anjir gajelas bgt asli, udah buntu banget maap:(
Yaudah deh yang penting ini end ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinb Wereld || HIATUS
Fanfiction(n) Wereld is Dutch leangue, in English is the world; Sinbi [신비] in Korean leangue is mystery; Sinbi + Wereld = The world mystery; Sinb + Wereld = Sinb World.